Tears

1.2K 132 62
                                    

Author pov.

17.00 KST

Hari ini Tzuyu tengah bersiap untuk bertemu Jungkook. Antara perasaan senang dan kecewa bercampur jadi satu. Ia masih teringat dengan ucapan Mina yang menyatakan bahwa Jungkook bersama wanita lain, tapi Tzuyu ingin mendengar sendiri dari mulut lelakinya itu.

Tin tinnn..

Terdengar suara klakson mobil dari luar rumah, dan sepertinya kedatangan Jungkook kali ini. Tzuyu lalu bergegas keluar dengan penampilannya yang sederhana namun menunjukkan kecantikan sesungguhnya.

 Tzuyu lalu bergegas keluar dengan penampilannya yang sederhana namun menunjukkan kecantikan sesungguhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong" ucap Tzuyu saat memasuki mobil Jungkook, dan yang disapa malah bengong menatap Tzuyu.
"Oppa kenapa?" Heran Tzuyu.
"Kau semakin cantik saja" kata Jungkook masih menatap Tzuyu.
"Haha oppa bisa saja" Tzuyu tertawa karena menganggap itu malah lucu.
"Ayo berangkat sekarang" lanjutnya.
"Baiklah" jawab Jungkook.

Skip.

Sesampainya di cafe, mereka makan lebih dulu karena Tzuyu yang meminta.

"Aku pesan ini, oppa mau apa?" Tanya Tzuyu.
"Aku pesan kopi saja" jawab Jungkook.
"Ne"

Tak lama kemudian, pesanan mereka pun datang. Tanpa obrolan, Tzuyu makan dengan santai dengan sesekali memperhatikan Jungkook yang asyik bermain ponselnya.

"Aku sudah selesai oppa" ucap Tzuyu.
"Ah, baiklah aku akan membayar" Jungkook lalu bangkit dari duduknya.

Setelah membayar, keduanya lalu melanjutkan kencan mereka.

"Kau mau kemana lagi chagi?" Tanya Jungkook.
"Emm, bagaimana kalau Namsan Tower?" Kata Tzuyu dengan girang.
"Oke kajja kita kesana" jawab Jungkook sambil mencubit pipi Tzuyu yang dibalas senyuman manis olehnya.

Diperjalanan, mereka saling bercerita dan bercanda bersama. Tak jarang juga Tzuyu dibuat gemas oleh Jungkook karena tingkahnya, bahkan ia hampir tak merasakan dan tak percaya dengan rasa kecewa yang telah Jungkook berikan. Sesampainya di tempat tujuan, Tzuyu sangat terkesima dengan pemandangan dihadapannya. Ia sudah lama tidak mengunjungi tempat itu, yah karena beberapa alasan.

"Ini sangat indah oppa" kata Tzuyu sambil menikmati pemandangan suasana sejuk disana.
"Kau benar chagi, lampu-lampu kota begitu indah jika dilihat dari sini" jawab Jungkook.

Jungkook berniat untuk memasang sebuah gembok disana, yang bertuliskan namanya dan nama Tzuyu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang