She is so..

1.5K 130 18
                                    

Author pov.

Sesampainya di Amerika, semua member pun langsung check in hotel. Mereka semua segera istirahat karena besok akan menjadi hari yang melelahkan, yaitu hari dimana konser yang melegenda itu dimulai.

Dikamar, Jungkook hanya saling berbalas chat dengan Tzuyu dan sesekali mereka juga vidio call. (Maklum lagi poling in lop😂)

Sesaat setelah vidio call mereka berakhir, Jimin pun masuk ke kamar Jungkook tanpa mengetuk pintu. Ia langsung nyelonong dan tiduran disamping Jungkook.

"Aishhh, hyung kau bisa tidak ketuk pintu dulu" kesal Jungkook.
"Hehe mian, aku lupa" Jimin hanya cengengesan.
"Ah ne, kook aku mau tanya soal tadi dipesawat" Jimin memulai.
"Tanya apa? Cepatlah hyung aku mau tidur" rengek Jungkook.
"Itu loh, sabahat si gadismu itu.. Mina, hehe" Jimin pun mulai salting.

Setalah Jimin melihat foto Mina tadi dipesawat, saat itu juga ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Melihat senyumnya, matanya, itu membuat Jimin sungguh merasa nyaman saat memandangnya.

"Kook, mintakan kontak Mina pada gadismu itu" ucap Jimin langsung.
"Buat apa sih hyung?" Tanya Jungkook cuek.
"Yaa untuk mendekati dia lah, sepertinya aku juga sudah menyukainya" ucap Jimin sambil membayangkan senyum Mina lagi.
"Mwo? Yak hyung, mana bisa kau semudah itu suka pada seseorang? Lagian kau ini seorang idol, itu akan susah untuk mendekati wanita seperti laki-laki pada umumnya"
"Ah molla, mintakan saja kook ayolah jebal" mohon Jimin.
"Ani, aku tak mau. Kalau kau benar menyukainya usahalah sendiri. Jangan hanya meminta tanpa pengorbanan begitu hyung" balas Jungkook.
"Uri kookie tolong hyungmu ini ya ya ya. Akan susah kalau aku mencari atau bahkan meminta langsung padanya, itu tak masuk akal. Mau ditaruh dimana mukaku kook" jelas Jimin.
"Haha geurae? Kenapa hyung? Apa kau gengsi untuk memintanya langsung? Lalu apa bedanya jika ku mintakan kontaknya pada Tzuyu? Nanti juga hyung akan menghubunginya duluan kan? Hyung, jika hyung benar-benar telah menyukainya walaupun itu tidak masuk akal karena hanya melihat dari foto, setidaknya hyung berusahalah sendiri mendekati dia" Jawab Jungkook yang membuat Jimin terdiam.

..

"Bagaimana aku bisa mendekatinya sih kook? Kenal juga tidak, bertemu juga belum pernah, dan yang terpenting kontaknya saja tidak punya, kau kan tak mau mintakan itu ke gadismu:(" Jimin tak sesemangat tadi.
"Sudahlah biarkan Tuhan saja yang mempertemukan kalian, dan usahalah bagaimanapun caranya jika kau sungguh ingin mendekatinya hyung wkwk. Makannya main itu jangan di club terus, main lah di mall, di taman atau di Sungai Han. Disana banyak hal yang tak terduga hyung, seperti pertemuanku dengan Tzuyu hehe. Siapa tau hyung bisa bertemu jodoh juga disana wkwk" goda Jungkook.
"Maldoandwae, hahaha mana mungkin hanya main disitu bisa bertemu jodoh. Kau ini gila ya hahaha" ketawa Jimin seakan mengejek Jungkook.
"Yasudah kalau tak percaya, aku mau tidur saja. Sudah sana hyung kau kembalilah kekamarmu" dorong Jongkook kepada Jimin dari kasurnya.
"Yak yak yak, apa kau sedang mengusirku?!" Jimin dengan nada kesal.
"Ne, sudah sana sana aku mau tidur" dorong Jungkook yang sudah berhasil mengeluarkan Jimin dari kamarnya. (Dasar maknae lucknut😆)

Skip.

Keesokan harinya, konser BTS pun dimulai. Sudah diduga bahwa konser itu akan petcahhhhh. Yaa bayangin aja lah, BTS adalah idol KPOP pertama yang mengadakan konser di Stadion Citi Field, Amerika Serikat dengan kapasitas 40.000 penonton. Dan konser itu pun sukses membuat ARMY disana berteriak histeris memanggil nama member BTS, bahkan ada yang sampai menangis karena tak percaya BTS ada didepan matanya.

Skip.

Setelah menyelesaikan konser, semua member BTS dan staff pun kembali ke hotel. Benar, ini adalah hari yang sangat melelahkan. Begitu pula dengan Jungkook, ia langsung tertidur saat sampai di hotel bahkan sebelum mengganti pakaian dan menghapus make up nya.

Jimin pov.

Aku sangat lelah hari ini, tapi suatu kebanggan tersendiri bisa menghibur ARMY Amerika yang sangat luar biasa tadi. Hmmpp, BTS telah bekerja keras, dan takan pernah membuat ARMY kecewa sedikitpun.

Aku memutuskan untuk istirahat sejenak disofa sebelum mengganti pakaianku. Dan yang kulihat sekarang adalah..

"Wah ini akan menarik jika ku posting di SNS" senyum jahil Jimin pun keluar.

Skip.

방탄소년단 ✔@BTS_twt . Okt 31
#JIMIN
Omoo uri maknae sepertinya sangat kelelahan, jalja adeul😂👶

 Okt 31#JIMINOmoo uri maknae sepertinya sangat kelelahan, jalja adeul😂👶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💬59.6K     🔃750.4K     ❤2.1 M

(Ini foto si Jungkook udah kaya biduan dah aseli-_-)

Author pov.

Setalah urusan BTS di Amerika selesai dan beberapa hari berlibur disana, mereka memutuskan untuk pulang ke Korea secepatya. Yaa, yang pasti karena sudah banyak pekerjaan yang menunggu di sana.

Di pesawat semua member pun tertidur tanpa terkecuali. Mereka pasti lelah dengan jadwal yang sangat padat.

Sesampainya di Korea, BTS langsung menuju ke dorm. Mereka masih mempunyai waktu sampai besok untuk istirahat karena hari ini jadwal BTS memang sengaja dikosongkan.

Skip.

Jimin pov.

Aku sangat lelah hari ini, sampai tertidur dari siang dan sekarang pukul 23.00 KST aku terbangun. Aku mencoba untuk kembali tidur, namun alhasil tak bisa karena perutku merasakan lapar.

"Aigoo, lapar sekali" gerutu ku sudah bangkit dari kasur.
"Aku lapar tapi aku juga bosan" lanjutku.
"Apa aku cari makan diluar saja, lagian ini sudah malam pasti diluar sudah lumayan sepi"

Aku pun memutuskan untuk mencari makan di luar, lebih tepatnya ke taman dekat Sungai Han. Sedikit mendengar saran Jungkook, aku memilih ketaman karena selain bosan juga sepertinya indah jika menikmati pemandangan malam disana.

Sesampainya di taman, ditanganku sudah terdapat satu buah burger dan kopi panas. Lalu aku duduk di sebuah kursi kosong disana. Ku nikmati makanan ini sambil menikmati pemandangan Sungai Han dihadapanku. Bisa dikatakan ini adalah suasana menuju sempurna karena cuaca malam ini juga sangat mendukung.

"Joahaeee" ucapku membentangkan kedua tangan sambil memejamkan mata dan menghirup udara segar.

Sesaat sebelum aku bangkit dari dudukku, kulihat seorang gadis sedang menangis diseberang kursi taman yang ku duduki. Aku sempat bingung, sudah selarut ini masih ada seorang gadis yang menangis sendirian di taman, padahal disini sudah sepi dan hanya tinggal beberapa orang saja yang masih tinggal. Itupun lelaki, sedangkan ia seorang wanita sendiri.

"Kenapa dia menangis? Apa aku menghampirinya saja? Aku tak tega melihatnya" tanyaku pada diri sendiri.
"Ah ani, aku kan tak mengenalnya" mencoba cuek.
"Tapi..."































































To Be Continued💋

Jangan lupa vote + comment yorobun💛

Eh mau tanya dong, kalo aku bikin cerita baru lagi gimana kira-kira???🤔

Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang