Happy Birthday

1.7K 111 25
                                    

Author pov.

Tiba sekarang, hari dimana 21 tahun lalu Tzuyu lahir ke dunia. Tahun yang ia rasa lebih spesial, karena tentu saja dengan kehadiran Jungkook dihidupnya. Yang ia dapatkan dari Tuhan sebagai kado terindah.

13.00 KST

"Mmm, oppa tau kan sekarang hari ulang tahunku?" Bingung Tzuyu.
"Ah mungkin saja tidak, kita tak pernah membahas masalah ini sebelumnya" jawabnya pada diri sendiri.
"Tapi.. masa sih dia tidak mencari tau sama sekali" herannya lagi.

Sambil berfikir, Tzuyu lalu memutuskan untuk mengirim pesan pada Jungkook.

ChouTzuyu
Oppa sedang apa?

Tak lama, Jungkook pun membalas.

JeonJK
Aku baru saja akan latihan, kami memulainya lebih pagi!_!

ChouTzuyu
Ah begitu, oppa fighting!!!

JeonJK
Nee^^

"Sepertinya oppa benar-benar tidak tau. Hmm.. yasudahlah lagian ini hanya ulang tahun" pasrah Tzuyu.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah Tzuyu, lalu ia segera pergi untuk melihatnya.

Tok tok tok

"Ne sebentar" ucap Tzuyu sedikit berteriak.

Eomma Tzuyu bilang akan pergi kerumah neneknya sejak pagi tadi, dan dia hanya sendirian dirumah.

"Tzuyu-ahhhh saengil chukaeee" teriak Mina tiba-tiba setelah pintu dibuka.
"Omo kamchagiya" Tzuyu sedikit terkejut, namun ia tetap tersenyum senang melihat sahabatnya itu.
"Nee, gomawo Minari" peluk Tzuyu, Mina adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.
"Em, oh iya ayo pergi ke suatu tempat dan bersenang-senang" ajak Mina.
"Sekarang?" Tanya Tzuyu.
"Iyalah masa tahun depan Tzu" jawab Mina.
"Aku ganti baju dulu"
"Gantilah pakaian yang santai, kita akan pergi ke tempat indah. Daaan, jangan lupa bawa baju untuk besok" lanjut Mina sebelum Tzuyu ke kamar.
"Untuk besok? Memangnya kita kemana?" Tanya Tzuyu bingung.
"Sudahlah nanti juga kau tau, kita akan bermalam disana" jawab Mina lagi.
"Hmm baiklah" pasrahnya.

Skip.

Tzuyu dan Mina sedang dalam perjalanan. Butuh 2 jam untuk sampai ke tempat yang mereka akan datangi.

Sesampainya disana..

"Kita ke hotel dulu Tzu" ajak Mina.
"Ne kajja" Tzuyu meng-iya kan.

Tak lama kemudian..

"Ayo aku sudah pesan kamar untuk kita berdua" lanjut Mina setelah sampai di hotel.

Mereka pun berjalan menuju kamar, dan sesampainya didepan pintu, tiba-tiba Mina seperti merasa kehilangan sesuatu.

"Omo, dimana ponselku?" Mina bingung.
"Hm?" Tzuyu juga ikut bingung.
"Sepertinya tertinggal diresepsionis, aku akan mengambilnya sekarang. Kau masuk saja dulu Tzu" Mina langsung pergi begitu saja.
"Aigoo, dasar anak itu" Tzuyu hanya bisa geleng kepala. Ia langsung menempelkan kartu untuk membuka pintu kamar.

Ceklek

Dan..
Setelah ia masuk, tiba - tiba..

"Saengil chukha hamnida, saengil chukha hamnida, saranghaneun uri Tzuyu saengil chukha hamnida" dua orang menyanyikan lagu itu sambil membawa kue dihadapan Tzuyu, disusul Mina dibelakangnya. Ya, Mina hanya berpura-pura tadi.

"Selamat ulang tahun sayang" tentu saja, dia adalah Jungkook. Dan..
"Selamat ulang tahun anakku, berbahagia lah selalu untukku" eomma Tzuyu melanjutkan. Ternyata ia berbohong dengan alasan pergi kerumah neneknya.
"Selamat ulang tahun uri Tzuyu, sahabatku tercinta. Kebahagiaan menantimu" Mina tersenyum manis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang