Oppa, wae?

972 117 13
                                    

Tzuyu pov.

Aku masih belum percaya dengan yang kulihat tadi. Itu sungguh Jungkook oppa? Benarkah? Semua pertanyaan itu masih berkeliaran di otakku.

Sakit memang, tapi apa boleh buat? Aku, gadis biasa seperti ini mau berharap mendapatkan sepenuhnya hati seorang Jeon Jungkook. Cih..

"Haha kenapa aku bodoh sekali? Aishh jinjja" tangisku untuk menertawakan diri sendiri.

Drtt drttt..

Ponselku tiba-tiba bergetar, menandakan ada panggilan masuk.

JeonJK calling..

"Wae? Wae oppa? Waeeee!!!" Teriakku sambil menatap ponsel, tanpa mengangkat panggilannya.

Saat itu juga langsung kulepas baterai ponselku, dan meletakkannya sembarang.

Author pov.

Ditempat lain, V dan Jungkook sedang makan cemilan diruang tamu. Hari ini BTS hanya berlatih vocal, jadi waktu istirahat bisa lebih banyak.

Tiba-tiba..

"Omona" kaget V menutup mulutnya.
"Wae?" Tanya Jungkook.
"Yak, lihat ini" V pun menyerahkan ponselnya.

..

Jungkook sangat terkejut. Melihat berita dimana dirinya dirumorkan berkencan dengan Yeri. Memang ini bukan pertama kalinya ia tersandung rumor, dulu pernah ada berita bahwa ia kencan dengan Twice Nayeon. Namun itu tidak bertahan lama, karena tidak ada bukti akurat yang menyatakan mereka berkencan. Berbeda dengan sekarang, Dispatch menyertakan foto Jungkook dan Yeri, apalagi sedang berpelukan. Sudah banyak komentar bermunculan, dan rumor itu semakin menyebar luas sekarang.

Tak lama kemudian, semua member BTS menghampiri Jungkook. Tak lupa Bang Shi Hyuk selaku produser mereka. Sekarang semua sudah berkumpul untuk membahas masalah ini.

"Jungkook-ah apa berita itu benar?" Tanya Bang PD memulai.

Jungkook yang merasa bersalah akan tindakannya itu dari tadi hanya menunduk.

"Hm? Ani, itu tidak benar PD nim" jawab Jungkook tegas.
"Jawablah sejujurnya, kami akan mengerti" lanjut Bang PD.
"Sungguh, diantara aku dan Yeri tidak ada hubungan spesial apapun. Kami hanya berteman" Jungkook berkata apa adanya.
"Lalu foto itu?" Masih menyelidiki Jungkook.
"Ah ne, saat itu aku sedang mencoba menenangkannya. Karena dia sedang bermasalah" lanjut Jungkook.
"Tapi kau tau kan itu ditempat umum?" Tanya Bang PD.
"Ne.. PD nim" Jungkook langsung menunduk.
"Jungkook-ah, tak masalah jika kau menyukai wanita atau berkencan dengan siapapun. Itu hakmu, tapi kau harus tau posisimu disini sebagai seorang idol. Kau mempunyai batasan dimanapun kau berada kook-ah, itulah resikonya. Jika begini, coba apa yang akan penggemar kalian fikirkan? Bahkan fotomu berpelukan dengannya sudah menyebar dimana-mana" jelas Bang PD, dan Jungkook sangat merasa bersalah sekarang.
"Apalagi kalian ini grup, jika salah satu tersandung rumor, bukankah nama BTS yang akan disebut?" Lanjutnya.
"Kookie-ah, sekali lagi kutegaskan jangan melakukan sesuatu yang merugikanmu dan member lain. Em? Dan untuk yang lain juga, harus tetap ingat tempat kalian. Pikirkanlah dulu sebelum melakukan. Aku tidak pernah melarang kalian untuk berkencan bukan? Maka jaga kepercayaanku ini baik-baik, jangan membuat orang lain merasakan akibat karena ulah yang kalian buat" ucapnya panjang lebar.
"Dan untuk masalah ini nanti agensi akan mengeluarkan konfirmasi bahwa rumor itu tidak benar" ucap Bang PD.
"Ne PD nim, joesonghamnida" Jungkook langsung bangkit dari duduk dan membungkukkan badannya. Diikuti member lain setelahnya.

Semua ucapan itu membuat Jungkook tertampar, ia benar-benar menyesal. Sangat menyesal, padahal kemarin Yeri sudah mengingatkan. Karena ulahku ini, agensi harus repot menanganinya.

Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang