Author pov.
Saat Jungkook sedang menunggu kedatangan Tzuyu, tiba-tiba keadaan tak sesuai seperti apa yang ia harapkan. Datanglah seorang gadis yang selama ini telah membuat hati Jungkook bimbang.
Tring..
Pintu pun terbuka, memperlihatkan seorang wanita yang memakai masker dan topinya tapi tetap saja terlihat seperti gadis cantik.
"Ye.. Yeri" Jungkook sempat kaget karena tanpa diduga ternyata Yeri juga datang ke tempat yang sama, dan seketika mata mereka pun bertemu.
Yeri yang melihat keberadaan Jungkook otomatis melambaikan tangan dan menghampirinya.
"Jungkook oppa disini juga?" Ucapnya membuka masker dan terlihat senyum lebar disana.
"Ah iya haha" jawab Jungkook seadanya dan terlihat canggung.
"Oppa sendirian? Apa aku boleh duduk disini?" Tanya Yeri menunjuk kursi kosong dihadapan Jungkook.
"Hm? A.. ah si.. silahkan" Jungkook gugup karena bingung mau menjawab apa, dan entah kenapa mulutnya tidak bisa menolak.
"Hehe gomawo" Yeri sudah duduk ditempatnya.
"Jungkook oppa sudah pesan makanan?" Tanyanya.
"Ani.."
"Sebenarnya.. sebenarnya aku sedang menungg.." ucap Jungkook terpotong karena Yeri langsung saja bicara.
"Yasudah kalau begitu kita pesan sekarang saja ne" jawabnya dengan senyum.
"Tapi aku.. aku" Jungkook gugup karena merasa tidak enak jika harus bilang pada Yeri bahwa ia sedang menunggu seseorang.
"Kenapa oppa?" Tanyanya lagi.
"Mm, tidak tidak bukan apa-apa. Yasudah kau pesan dulu saja" akhirnya jawaban Jungkook membuat Yeri kembali mengembangkan senyumnya.Skip.
Yeri makan dengan santai diiringi candaan yang ia dan Jungkook bicarakan. Mereka berdua begitu menikmati obrolannya, sampai Jungkook seperti terlena dan lupa bahwa tujuannya ke tempat itu adalah bersama Tzuyu. Sempat pikirannya bingung dan khawatir karena Tzuyu belum sampai, tapi Yeri selalu bisa menemukan topik yang memang itu menarik untuk dibahas.
Tak lama kemudian ada seseorang masuk ke ruangan tersebut.
Tring..
Saking asiknya mereka mengobrol, Jungkook tidak sadar bahwa ada seseorang yang baru saja masuk. Dan yah, dia adalah Tzuyu. Orang yang sedang Jungkook tunggu, namun dianya sendiri malah sedang tertawa dengan gadis lain dikursi yang seharusnya adalah tempat Tzuyu duduk.
"Oppa.." lirih Tzuyu saat melihat Jungkook diseberang sedang asik mengobrol.
Tak bisa disangkal, hati Tzuyu benar-benar menangis sekarang. Tak tau apa yang harus diperbuat, ia tak sanggup untuk melihat apa yang ada disana sekarang.
Tes.. Air mata pun kembali tak bisa dibendung. Dengan ketenangannya, Tzuyu memutuskan untuk kembali.
Saat pintu tertutup, Jungkook sadar bahwa ada seseorang yang baru saja keluar. Tapi ia tidak paham betul siapa orangnya. Seketika terlintas nama dan wajah Tzuyu dipikirannya.
"Tzuyu?" Ucapnya lirih yang sedikit bisa Yeri dengar.
"Em? Ada apa?" Tanya Yeri.
"Sepertinya aku harus pulang. Kau bisa pulang sendiri kan nanti?" Tanya Jungkook.
"Kenapa tiba-tiba? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Yeri bingung.
"Ani, tapi aku harus pergi sekarang" jawab Jungkook cepat.
"Eoh baiklah, oppa hati-hati" kata Yeri meng-iya kan.
"Ne, aku duluan" Jungkook pun tersenyum.Skip.
Tzuyu pov.
Lagi? Kenapa oppa melakukannya lagi. Saat aku sudah mulai melupakan, sekarang malah aku sendiri yang melihatnya. Melihat oppa bersama gadis lain. Kenapa hatiku sangat sakit begini, dan oppa juga terlihat bahagia tadi.
"Aku tidak bisa" tangisku tanpa mengeluarkan suara. Saat ini aku sedang di bus untuk pulang.
"Aishh" sulit untuk bisa menahan air mata lalu ku usapnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come from Dreams (Jjk^Cty)
Fiksi Penggemar"Ketika mimpi itu datang, aku mulai menyukainya.." Dan dari mimpi inilah Chou Tzuyu menyukai seorang idol, dia adalah.. Penasaran? Baca aja yuk