Back to be Together

1.2K 109 19
                                    

Author pov.

Di tempat itu hanya ada Jungkook dan Tzuyu. Entah apa yang harus Jungkook katakan pada wanita dihadapannya. Yang jelas ia merasa bahagia, bahkan sangat bahagia.

"Oraemanieyo Tzuyu-ah" Jungkook memulai.

Sementara itu, Tzuyu masih terdiam. Rasa marah, kesal, kecewa yang Jungkook berikan kembali muncul ketika melihat wajahnya. Tapi.. hati tak berkata sama. Rindu, itu yang sangat sangat ia rasakan setelah sekian lama tak melihat wajah laki-laki dihadapannya ini.

"Tzu..?" Jungkook bingung karena Tzuyu tetap menunduk dan tidak mau menatap matanya.
"Kau masih marah padaku?" Lanjutnya.

Tanpa menjawab..

Grebbb, Tzuyu langsung memeluk Jungkook. Dan tanpa pikir panjang, Jungkook pun membalasnya.

"Aku merindukanmu" ucap Jungkook penuh perasaan.
"Oppa mianhae" jawab Tzuyu masih dalam pelukan Jungkook.
"Ssttt, jangan katakan apapun" lanjut Jungkook.

Sambil melepas peluknya, Tzuyu lalu berusaha menjelaskan kembali.

"Jinjja mianhaeyo oppa.." Tzuyu menatap Jungkook dengan mata berkaca-kaca.
"Sebenarnya aku sudah lama tau bahwa oppa tidak bersalah. Seharusnya tidak semudah itu aku percaya dengan rumor yang tidak jelas. Sungguh aku ini sangat bodoh, bisa-bisanya seegois ini. Dengan sikapku yang seperti ini, aku sadar bahwa banyak perempuan yang jauh lebih baik untuk bersama op.." setelah panjang lebar Tzuyu bicara dengan meneteskan air mata, Jungkook langsung membungkamnya dengan kecupan lembut dibibir.

Tzuyu kaget sampai bengong saat Jungkook mencium bibirnya.

"Kubilang jangan berkata apapun, kau masih ngeyel ya ternyata" Jungkook melepas ciumannya lalu segera menghapus air mata Tzuyu.
"I.. itu.. oppa.. oppa kenapa melakukannya? Bukankah kita tidak punya hubungan spesial lagi?" Tzuyu masih gugup.
"Lalu kenapa kau memelukku tadi, em?" Tanya Jungkook dengan muka seram.

Sadar dengan apa yang dilakukan, Tzuyu pun bungkam.

"Hehe aku hanya bercanda, jangan bingung begitu" Jungkook sedikit terkekeh.
"Itu karna aku merindukan oppa" kata Tzuyu tiba-tiba.

Jungkook pun tersenyum. Ternyata gadis yang ia cintai belum melupakan dirinya. Bahkan mungkin masih dengan perasaan yang sama juga.

"Mau pacaran denganku lagi?" Jungkook serius.
"Eh?" Tzuyu sedikit bingung.
"Aku akan membuatmu senang" lanjutnya.
"Hahaha oppa bercada? Jangan seperti itu, tidak lucu tau ha ha ha" tawa Tzuyu sedikit dibuat-buat.
"Ani, aku serius. Selama ini aku tak bisa tidur nyenyak gara-gara memikirkanmu, kau tau?" Jungkook menjelaskan.
"N.. nee? Ke.. kenapa begitu?" Tanya Tzuyu.
"Kenapa? Tentu karna aku mencintaimu. Bukan hanya dulu, tapi sampai sekarang perasaanku tak pernah berubah" jawab Jungkook yakin.

Tzuyu diam seketika..

"Aku mau" ia pun tersenyum.
"Mau apa?" Jungkook pura-pura.
"Ya itu" jawab Tzuyu sedikit kaku.
"Itu? Itu apa?" Masih dengan kepura-puraan.
"Ishh oppa jangan pura-pura begitu" Tzuyu mulai kesal.
"Pura-pura? Kau saja tidak jelas begitu Tzu" Jungkook berusaha menahan tawanya.
"Aku mau jadi pacarmu, sudah jelas?" Tzuyu sedikit ngegas.
"Wah serius? Yesss!!" Jungkook kembali memeluk Tzuyu dan tertawa bahagia.

Tiba-tiba keluarlah Mina dan member BTS yang lain dari sarangnya.

"Ehem" Jimin menyadarkan Jungkook dan Tzuyu untuk melepas pelukan mereka.
"Yeeyy berhasil" Mina lompat-lompat kegirangan.
"Wuhhh rencana kita berhasil juga" Jin melanjutkan.

Kedua orang yang bingung dengan situasi sekarang hanya saling tatap.

"Rencana? Rencana apa?" Tanya Jungkook.
"Yaa seperti itulah" senyum Jimin.
"Apa maksudmu hyung?" Bingung Jungkook.
"Sudahlah, yang penting kalian akur lagi kan?" Tanya RM.
"Kita pacaran lagi" Jungkook cengengesan.
"Woahhh ada pasangan lama rasa baru nih" goda Mina.
"Mina diam lah" kesal Tzuyu.
"Tzu kau tau? Pertemuan kalian adalah rencanaku dengan 6 lelaki ini" goda Mina sambil melirik ke arah member BTS kecuali Jungkook.
"Mwooo?!!" Kaget Tzuyu dan Jungkook.
"Jadi ini yang kalian maksud rencana hyung?" Tanya Jungkook kesal.
"Nee, jangan marah hehe. Kami sudah bosan melihatmu murung tiap hari, selalu tidak semangat saat latihan, jarang makan pula" jelas Jin.
"Aishh kalian ini membuatku kesal" Jungkook merajuk.
"Minaaa kau sangat menyebalkan" Tzuyu mempoutkan bibirnya.
"Aigo aigoo, ayolah berkat rencana kita kalian bisa bersama lagi kan? Hm?" Mina mencolek dagu Tzuyu.
"Ne nee, gomawo yorobun, walaupun aku kesal karna kalian berbohong tapi aku senang bisa bertemu gadis yang kucintai lagi hehe" Jungkook sudah berubah lagi moodnya.
"Wooo dasar anak ini" Jimin mengacak rambut Jungkook.

Skip.

Sesampainya dirumah, Tzuyu lalu membersihkan diri dan segera istirahat.

Tzuyu pov.

Aku merasa sedikit lelah, tapi rasa bahagiaku lebih besar dari lelahku hehe.

"Fuhhh" aku berbaring dikasur.
"Tadi itu bukan mimpi kan? Aku dan oppa.." dengan sedikit malu-malu.

Drtt drttt..

Apa pesan masuk diponselku.

JeonJK

Saranghaeyo Tzuyu-ah💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saranghaeyo Tzuyu-ah💛

Melihat pesan ini, membuatku makin gemas dengan oppa.

"Ahh kiyowooo" ucapku.

ChouTzuyu
Nomu kiyowo oppa><

JeonJK
Yak kau tak membalas ucapanku😒

ChouTzuyu
Ah mianhae, nado saranghaeyo💛

JeonJK
Hehe..
Kau kenapa belum tidur?

ChouTzuyu
Aku akan tidur setelah mendapat kabar dari oppa..

JeonJK
Omoo.. tidurlah chagi kau pasti lelah. Aku sedang dalam perjalanan menuju dorm~

ChouTzuyu
Mmm.. aku akan tidur..
Oppa josimhaseyo^^

JeonJK
Ne chagiya💛

"Aku mencintaimu Jeon Jungkook" ucapku dalam hati sambil mulai memejamkan mata.

Author pov.

08.10 KST

Pagi ini Tzuyu sudah tiba di kampus lebih awal, ia harus lebih semangat karena sebentar lagi akan menghadapi ujian.

"Ehem ada yang hatinya berbunga-bunga" ucap Mina saat menghampiriku.
"Berhenti menggodaku Mina-ah" Tzuyu jawab santai.
"No no no, menggodamu adalah hal paling asik Tzu haha" Mina tertawa bahagia.
"Terserah kau saja" Tzuyu tetap melanjutkan membaca.
"Hehe jangan cemberut begitu, senyum dong" Mina membujuk.

Skip.

Dirumah, Mina sedang bingung memikirkan sebuah rencana.

"Aku harus tanya Jungkook" ucapnya pada diri sendiri.

JeonJK call..

Tak lama kemudian Jungkook menjawab telfon Mina.

"Yeobseyo.." ucap Mina memulai.
"Ne yeobseyo, ada apa Mina-ah?" Tanya Jungkook.
"Kau ingat kan kook besok hari apa?" Tanya Mina.
"Hm? Besok hari Minggu lah" jawabnya.
"Aishh, bukan itu. Apa jangan-jangan kau tidak tau?" Selidik Mina.
"Aku tak mengerti apa yang kau maksud" Jungkook bingung.
"Yak, besok adalah hari ulang tahun Tzuyu" kesal Mina.
"Ne?! Astagaa aku benar-benar lupa, untung kau bilang. Jika tidak, matilah aku" Jungkook sedikit panik.
"Paboya, lalu apa rencanamu? Akan kubantu" tanya Mina lagi
"Mmm, akan kupikirkan. Nanti kuberitahu" jawab Jungkook.
"Baiklah, jangan berfikir terlalu lama. Kau tidak punya waktu banyak" lanjut Mina.
"Ne, nanti kita bicara lagi" Jungkook memutuskan panggilan.

Jungkook pov.

Aku baru ingat kalau besok adalah hari spesial Tzuyu. Aku harus memberinya kejutan.

"Sepertinya aku tau harus melakukan apa" senyumku sambil memikirkan sebuah rencana.

































Vote + comment 💛

Come from Dreams (Jjk^Cty)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang