THE COMBS Ep. 5 - PUJA KERANG AJAIB

3.2K 532 126
                                    

Hoseok POV :

"Ini kagak ada yang bener," gue stress sendiri setelah menyadari cara yang gue pake buat mendekat ke Namjoon a.k.a CEO The Beats yang jadi incaran manusia tampan tapi nggak tau diri, Kim Seokjin.

Seokjin cemberut depan gue. "Kan lo minta jadwal hang-out si Namjoon."

Gue melotot. "Hang-out sih iya hang-out. Tapi kalo modelnya kayak gini gimana caranyaaaa?" gue jadi gemes sendiri ama si Seokjin.

Okay, sebaiknya gue ceritain dulu apa yang terjadi sama gue setelah 2 hari mencoba mendekat ke Namjoon buat jadi 'teman'.

Sesuai note yang dikasih Seokjin, gue mendekat dan hasilnya...

*FLASHBACK*

1. Naik sepeda sore di sekitar Sungai Han.

Dengan gantengnya gue udah bertengger diatas sepeda (minjem punya Yoongi), nungguin si bos nongol disana. Info dari Seokjin, Namjoon bakal nongol sekitar jam 4-5.

Akhirnya gue ngeliat Namjoon naik sepeda di jalan kecil nggak terlalu jauh dari Sungai Han.

Gue mendekat ke jalan itu dan....

"Maaf, jalan ini sudah disterilkan. Silahkan cari jalan lain."

Gue dicegat bodyguard-nya Namjoon.

2. Ngopi cantik di Starbucks.

Awal ngeliat ini, sebenarnya gue ragu buat datang kesana. Yang nanya kenapa, gue kirim mantra santet ke rumah lo.

LU TAU KAN HARGA KOPI SETARBAK BERAPE?!

LU KIRA BULU KETEK GUE BISA BERUBAH JADI DUIT?!

*tenangkan emosi sejenak*

Hfft.. Otomatis, kalo aing ke Starbucks, ya harus beli. Masa gue dateng langsung duduk aje, berasa di warkop? Keluar duit di Starbucks, bisa nggak makan 2 hari gue.

But, no pain no gain, sis and bro!

Dengan bermodalkan uang dari celengan ayam gue, gue pergi ke lokasi Starbucks langganan Namjoon. Dari luar, gue bisa ngeliat Namjoon yang duduk di kursi deket kaca besar.

Pas gue mau masuk Starbucks...

"Maaf mas. Tempatnya udah disewa. Silahkan cari Starbucks lainnya."

Itu yang namanya ngopi cantik?

3. Main Billyard di The Bill's

Sebelum berakhir mengenaskan seperti dua cara sebelumnya, gue melakukan research  buat tau tempat macam apa The Bill's. Fyi, main satu kali di The Bill's setara dengan dua gelas susu (milkita ape -_-).

NOPE!

ITU SETARA DENGAN UANG MAKAN GUE SELAMA SEBULAN!

Gue cuma bisa elus-elus dada liat harganya. Untuk dada gue tepos, jadi gue ga sange. Astaghfirullah.

Untungnya masuk ke The Bill's itu ga bayar alias gretong. Daannnn... The Bill's nggak bisa disewa satu tempat full kek Starbucks.

Dari luar, gue bisa liat mobil Namjoon diparkir didepan The Bill's. Dengan pedenya gue masuk and...

Mata gue dengan jelas ngeliat Namjoon lagi nyodok bola depan gue. Iya, depan gue. Tapi dibatasin kaca.

DIA DI RUANG VVIP.

LENGKAP DENGAN BODYGUARD YANG BERDIRI DI DEPAN PINTU RUANGAN.

4. Clubbing di Hell's Sound

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang