The Combs Ep. 22 - Semakin...

2.2K 439 87
                                    

Hoseok's POV :

Yoongi natap gue.

Gue natap Yoongi.

"Seok," Yoongi manggil gue.

"Gi," jawab gue.

"AKHIRNYA PROJEKNYA SELESAIIIII!!!!!" Yoongi ngangkat tangannya tinggi-tinggi.

Gue ikutan ngangkat tangan gue. Tapi tiba-tiba gue mencium bau aneh.

Bau terasi.

Yoongi pasti nggak pake tawas.

Menahan diri supaya nggak pingsan, akhirnya gue turunin tangannya Yoongi. Jangan kelamaan diangkat, gue udah nggak kuat soalnya.

Gue sama Yoongi bersandar di bangku masing-masing. Akhirnya project-nya rampung juga. Benar-benar selesai dan sekarang tinggal tunggu pembuatan MV-nya selesai dan dirilis.

Ane artis sekarang mak!!! Punya lagu sama pidio klip resmi!!!

"Nggak kerasa udah selesai aja yak. Cepet banget waktu jalannya. Ngebut dia," gumam gue.

"Yah, waktu emang gitu kan. Ditungguin kerasa lama, kalo nggak ditungguin rasanya cepet," kata Yoongi.

Sepakat gue.

"Kira-kira abis ini kita ngapain ya?" kata Yoongi lagi.

Gue mikir bentar. "Ya, kayak biasa lagi, Gi. Lo sibuk sama Tugas Akhir, gue sibuk namatin mata kuliah."

Yalord, kalo inget kuliah jadi pengen terjun bebas.

Yoongi terkekeh pelan. "Oh iya, katanya kita bakal tampil di tipi juga yak?"

Gue melotot.

Apa lu bilang, bokir? TIPI? TI.PI? ANE DEBUT MAKKKKK!!!!!!!

Gue langsung mikirin pidato gue kalo menang juara 1.

Makasih buat emak babe, miki, tetangga gue yang sering gue mintain indomie, dosen gue yang sering gue kibulin, tukang bubur yang sering gue utangin. Ini buat kalian!

Yoongi tiba-tiba balik badan ngadep gue. "Kalo hidup kita berubah setelah ini, apa yang bakal lo lakuin?"

Gue mengerutkan dahi. "Gue? Sholat lebih rajin yang pasti."

Subhanallah sekali anda, Jung Hoseok.

"Oh iya, gue lupa itu."

Sudah dapat dipastikan, tempat anda di neraka Min Yoongi. Bersama kembaran anda yang lain.

"Bentar!" Si Yoongi teriak dikit. "Seokjin mau lu apain habis ini?"

"Gue tidurin."

Astaghfirullah. Baru tadi inget sholat, sekarang otak ngeres lagi. Maafin Hoseok, ya Allah.

"Mang napa?" Gue nanya balik.

"Seokjin kan magangnya bentar lagi selesai."

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang