4 bulan Kemudian.
Hoseok's POV :
Gue buka pintu dan langsung ketawa laknat.
"Hai kacungkuuu!!!!"
Namjoon sama Yoongi noleh barengan ke gue.
Astaghfirullah. Lupa ada Namjoon.
Gue langsung bungkuk. "He...hehe... ada Namjoon toh..."
Yoongi, sang makhluk neraka ngomong, "Gila, Joon! Masa lo dibilang kacung?!! Ambil alih lagi gedungnya!!"
Hmm... jadi sekarang gitu ya, Gi? Hmmm... tunggu pembalasanku.
"Bercanda doang keleus! Ribet lu, makhluk astral!" omel gue.
Namjoon ketawa. "Lupa gue kalo CEO mau dateng. Harusnya gue gelar karpet merah," canda Namjoon.
Gue meliuk-liuk kek pensil Inul. "Ahh, bisa ajaa.. jadi malu nih aing.."
Si Yoongi minum Granita. "Alah karpet merah. Gelar daun pisang juga udah Alhamdulillah buat dia."
Daun pisang... lu kira gue lontong dibungkus daun?
Gue jalan duduk di sofa ruangannya Namjoon. Berhadapan sama Yoongi.
Haram dah mata gue duduk hadep-hadepan sama Yoongi.
"Ciee... The Combs sekarang terkenal yeee?" goda Namjoon lagi.
"Yahh begitulahh... kan berkat elu juga, Joon. Kalo bukan karena elu yang promosiin The Combs waktu konferensi pers soal hubungan lo sama Seokjin, orang pasti nggak bakal tau soal The Combs."
Yoongi menghela napas. "Dasar CEO nggak modal. Udah dikasih gedung, dibantu promosi juga."
Gue nunjuk-nunjuk si Yoongi sambil nengok ke Namjoon. "Rakyat jelata emang gitu, Joon. Sirik. Mentang-mentang cuma dia doang yang bukan CEO disini. Hahahahahahahaha..."
Astaghfirullah! Nggak boleh sombong, Seok.
Namjoon cuma ketawa-tawa. Gue langsung nanya lagi ke Namjoon. "Seokjin mana, Joon? Kangen gue ama si manusia aib."
"Dia lagi sibuk siap-siap buat ujian meja. Lo nggak ada panggilan lagi, Seok?"
Jadi selama ini lo nganggep gue lelaki panggilan, Joon?
"Lu ngomong panggilan berasa dosa gue. Kagak. Gue mau istirahat dulu lah. Abis nyelesain kasus si Ria Tango sama Atta Gledek, jadi pengen istirahat."
Namjoon menatap gue dengan mata berbinar. ya "Booming banget yee kasus lo yang itu. Pasti lo langsung di-booking banyak orang."
Pengen nangis!! Masa gue di-booking? Aing nggak sekotor ituuu!!!
"Banyak banget yang minta tolong anjir. Malah ada anak TK minta dibantu comblangin. Gue tolak. Disunat aja masih jejeritan, udah mau cinta-cintaan. Halah, kecebong got," gue mendadak emosi. Rada iri juga sebagian. Masa gue kalah ama anak TK? Harga diri, cuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fanfiction[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...