Hoseok's POV :
Derita jadi mak comblang ya gini. Musti bangun pagi-pagi demi mempersiapkan skenario pendekatan buat dua makhluk jadi-jadian yang kayaknya masih terlelap. Sebenarnya udah jam sepuluh sih, cuma bagi gue masih pagi.
Gue sibuk nge-robekkin kertas jadi kecil-kecil gitu. 6 biji gue bikin. Terus semua kertasnya di bagian dalemnya gue tulisin namanya Namjoon terus gue gulung.
"Hoseok!"
Gue langsung nengok ke Yoongi yang baru keluar tenda.
"Gi jangan teriak!!" bales gue.
Eh, gue teriak juga. Bego ah.
Gue langsung hampirin Yoongi terus narik dia ke tempat gue bikin kertas-kertas gulung.
"Lo ngapain?" Si Yoongi ngangkat satu kertas yang udah gue gulung terus dibaca tulisannya. "Lah kenapa ada namanya Namjoon?"
"Lo kemaren malem bilang Seokjin bisa masak kan?"
Yoongi ngangguk sambil ngacak rambutnya yang sebenarnya udah berantakan banget efek bangun tidur.
Gue ngomong lagi. "Gue mau bikin mereka masak bareng."
Yoongi nganga lebar. "Pinter lo, Seok! Pinter!!"
Gue membusungkan dada. "Oh, jelas! Jung Hoseok gitu lhoo!!"
"Gue ga perlu kerja keras buat masak," gumam Yoongi.
Ternyata itu maksud lo, bambank?! Gue kira lu muji gue, njir.
Gue lanjut ngegulung kertas lagi, terus gue masukkin ke gelas aqua bekas, yang gue tutup pake kertas yang ada di lobang di tengahnya.
GUSRAKKK GUSRAKKK
Gue barengan sama Yoongi noleh ke tenda Namjoon sama Seokjin. Seokjin keluar sambil lari dengan rambutnya berantakan. Mukanya mendadak panik.
"Seok, Seok!"
Gue kaget dong, si Seokjin mendadak panik gitu. Gue langsung berdiri ke samping dia.
"Tarik napas dulu... hembuskann... tarikkk... hembuss... yak dorong!"
Lo kira Seokjin hamil disuruh ngeden? -,-
"Ada apaan sih? Ngomong elah, jangan mencak-mencak kayak ulet bulu gitu," protes gue.
Seokjin nepuk-nepuk pundak gue. "Gue tidur di dadanya Namjoon."
WUT??!!!
"Lo baik-baik aja kan? Sakit ga kalo jalan? Ada perih-perih gitu gak dibagian bawah?! Takutnya lecet."
Seokjin menyipitkan mata ke gue. "Lo kira gue abis naena?!" Seokjin langsung nyilangin tangannya di depan dada. "Keperjakaan adalah hal yang harus dijaga baik-baik."
Super sekali, Seokjin Tegar.
"Lagian kok lo bisa tidur sampe ke dadanya Namjoon? Bucin nggak dibawa tidur juga kali," kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fanfiction[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...