THE COMBS Ep. 6 - WUT?!

2.8K 508 87
                                    

Hoseok's POV :

Untuk pertama kalinya, di seumur hidup gue yang kelam, gue bangun tidur dengan sebuah senyuman secerah matahari.

Gue duduk di atas tempat tidur dan merenung.

Kejadian tadi malam itu benar-benar nggak terduga. Seorang Kim Namjoon, orang yang jadi target gue, ternyata selama ini nyariin gue dan Yoongi.

Mungkin ini juga yang namanya "kalo jodoh nggak kemana". Inget kan gimana stressnya gue buat bantuin Seokjin dapetin si CEO itu? Sampe akhirnya gue pengen nyerah buat bantuin dia.

Tapi sekarang gue percaya, mereka berdua itu jodoh. Selalu aja ada jalan buat mereka berdua.

Pesan Dr. Hoseok : kalo jodoh, nggak bakal kemana. Mau situasinya gimana, pasti ada jalan.  Jadi inget, kalo emang jodoh kalian bangtan, pasti bakal ada jalannya. Trust me.

Wish on the sky... wish on the scar...

Gue langsung ngambil hape gue dan menjawab telepon dari klien gue tercinta.

"Hoseok-a! Itu betulan?! Lo bakal bantuin gue lagi?" jerit Seokjin di seberang telepon.

Gue sumringah. "Iyalah...masa Hoseok boong. Oh ya, sampai jumpa nanti siang, Seokjin ssi."

"Nanti siang? Emangnya kita ada janji ketemu."

"Nggak ada. Tapi liat aja, kita bakal ketemu nanti siang."

Baru aja gue selesai telponan ama klien, pintu gue digedor-gedor si laknat.

"WOY! KUDA AYAN! BUKA PINTUNYA!!!"

Dosa apa yang pernah gue lakukan sampe gue dapet temen se-bajingan dia?

"BAWEL LO, DAKI AYAM!" gue ngebuka pintu dan langsung balik lagi ke tempat tidur.

Yoongi masuk setelah ngebuka sepatunya. Tangannya megang kantong plastik warna hitam.

"Gue lagi ga ada kelas hari ini," si pucat curhat.

"Bodo amat, Gi! Bodo amat! Lu mau ada kelas atau kagak bukan urusan gue!"

"Dih, sempak curut! Udah sini makan! Baik kan gue bawain temen ga tau diri kek lu makanan! Lo musti bersyukur punya temen kek gue," si Yoongi muji diri sendiri.

Gue kalo bisa minta ke Tuhan, please, jauhkan orang macam lo dari idup gue.

Karena gue laper, gue turun dari tempat tidur dan duduk di lantai. Yoongi udah ngebuka bungkusan bubur ayam dan naruh satu porsi di depan gue.

Pas lagi lahap-lahapnya makan, tiba-tiba Yoongi ngomong. "Menurut lo, tawaran itu gimana?"

Gue mendongak. "Emang kenapa?"

Yoongi menghela napas. "Gue ngerasa ga pantes aja. Maksud gue, banyak rapper yang lebih baik dari kita berdua, tapi kenapa Namjoon maunya kita?"

"Mungkin emang banyak yang lebih baik dari kita, tapi belum tentu yang lebih baik itu sesuai sama seleranya Namjoon. Mungkin seleranya Namjoon itu yang kampungan kek kita."

Gue sendiri kaget ngedenger kata kata gue yang kece banget kek politisi. Lo keren, Jung Hoseok. Gue kagum ama diri gue sendiri.

Buat yang nanya apa yang terjadi antara gue, si pucet, ama si CEO, hehehhehe...... kasian deh lu. Kepo-kepo sono.

Hoseok's POV End.

♢♢♢♢♢

Namjoon baru saja akan membuka pintu saat ia teringat sesuatu. Ia berhenti dan berbalik menatap Seokjin di balik mejanya.

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang