The Combs Ep. 29 - End.

3.3K 494 218
                                    

Seokjin duduk di atas ayunan.

Namjoon duduk diatas tanah.

Kagaklah!

CEO masa duduknya di lantai. Miris.

Namjoon dan Seokjin duduk samping-sampingan diatas ayunan.

Sebenarnya, Seokjin maunya ngajak ngomong Namjoon di rumahnya. Apa daya ada emak sama bapaknya yang rusuh banget. Pasti mereka nggak bakal biarin Seokjin sama Namjoon ngobrol dengan nyaman. Dia pun nyeret Namjoon ke taman deket rumahnya.

Tapi udah 10 menit di taman, kagak ada yang ngomong. Diem doang.

Cepet napa ngomong, Joon. Seokjin kedinginan itu.

"HACHIII!!"

Namjoon nengok ke Seokjin terus ketawa. Seokjin nengok ke Namjoon sambil muka bingung.

"Itu..."

Seokjin berkerut. "Apa?"

"Ingus lo keluar."

Seokjin langsung buang muka dan ngelap ingusnya.

Yatuhan.... kenapa kalo depan Namjoon selalu aib yang muncul!!!

Namjoon nahan sekaut tenaga buat kontrol ketawanya. Lalu ia menghela napas.

"Lo emang moodbooster gue, Seokjin."

Seokjin noleh lagi ke Namjoon setelah yakin tak ada ingus yang tersisa disana.

Namjoon bicara lagi. "Lo selalu bisa bikin ketawa. Lo itu lucu banget. Bisa ngehibur gue."

Seokjin menatap sendu ke Namjoon.

Jadi dia nganggep gue kayak pelawak gitu? Yang bisa bikin dia ketawa? Gue cuma pelawak di mata dia?

Seokjin menunduk menatap kakinya dibawah. "Jadi itu kenapa lo mau ketemu gue?"

Namjoon menatap bingung Seokjin sementara Seokjin bicara lagi. "Karena gue bisa bikin lo ketawa? Karena lo butuh hiburan?"

Sedetik kemudian, Namjoon langsung panik ngeliat Seokjin yang nangis histeris banget.

Namjoon langsung berjongkok di depan Seokjin. Seokjin mendongak dan bicara di sela-sela tangisnya. "Gue hiks... hiksss... gue tau gue emang penuh aib. Apapun yang gue bikin selalu malu-maluin. "

Seokjin menarik ingusnya. "Gue selalu usaha buat nunjukkin image yang bagus ke lo, tapi hiks... hiks... ending-nya malah aib yang gue tunjukkin."

Namjoon gelagapan. "Seokjin, gue nggak..."

Seokjin menyela. "Gue tau gue emang konyol, wajar kalo lo liat gue kayak pelawak. Tapi.. hiks... hiks... "

"Seokjin, gue sayang lo. Gue nggak pernah liat lo sebagai pelawak. Gue. Sayang. Lo."

Mata Seokjin membesar. Tapi abis itu malah nangis lebih ngejer. Bingunglah Namjoon.

"Tapi kita nggak bisa, Namjoon. Kita nggak boleh sama-sama. Nanti kalo kita kena azab gimana? Nggak bisa dikubur gara-gara jasad kita ditolak bumi."

"HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH!"

Giliran Seokjin yang dibuat bingung. Ganti-gantian aja terus sampe Hoseok jadi jomblo lumutan.

Eh, bukannya udah ya?

Namjoon menarik napas. "Kenapa kita nggak bisa sama-sama? Karena gue punya tunangan?"

Seokjin ngangguk.

Namjoon mengusap pipi Seokjin yang basah. Menghapus jejak air mata disana.

"Seokjin dengerin gue. Jangan komentar dulu," pinta Namjoon lalu melanjutkan, "Gue udah tau semuanya dari Hoseok. Tentang lo yang jadi klien dari jasa mak comblangnya Hoseok biar bisa deket sama gue. Dan gue mau bilang makasih untuk itu."

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang