The Combs Ep. 19 - Waktunya...

2.4K 466 52
                                    

Hoseok's POV :

Gue kepanasan.

Berkeringat

Napas terengah.

Gue lagi naena.

Heh? Salah.

Gue kecapekan. Otak gue mulai mengeluarkan asap polusi knalpot. Rasanya mau meledak.

Yoongi juga sama. Bahkan lebih parah.

Otaknya udah terbakar.

Dia sudah terbujur kaku di lantai. Tali pocongnya udah dibuka.

Astaghfirullah!

Gue akhirnya ikutan baring. Tapi demi menjaga keperjakaan gue direnggut oleh si plankton, gue baringnya agak jauh. Kira-kira 10 mil lah.

Sumpah, ini lantai tuh dingin banget... kayak... kayak cintanya padaku yang telah membeku.

Alah upil gajah.

"Gi,"

"Hah?"

"Gue stuck masa," kata gue.

Si Yoongi ngangguk. Tumben si jenglot nggak banyak goyang kek uler keket.

"Sama. Gue juga. Kayaknya kita kena writer's block," kata si Yoongi.

Gue mikir dulu dengan otak pentium 3. Kayak ada yang aneh dari kata-katanya Yoongi.

Setelah berpikir sampe CPU otak gue kebakar, gue menyerah dan mengiyakan, "Iya cuy. Reader's block."

Yoongi jambak gue. "Writer's block, kerang Spongebob!"

Hancurlah rambut gue yang udah gue tata sedemikian indah nan rupawan pake pomet. Dia nggak tau apa pomet gue mahal. Gue aja makenya secuil kek upil, biar ngirit.

Gue mendesah pelan, biar si Yoongi nggak sange. "Jadi gimana nih? Lagunya masa stuck tengah jalan. Nanggung. Ibarat naena, belum keluar udah suruh berenti."

Yoongi nengok ke gue. Gue kira mau ngomong apa gitu kan ternyata...

"Gue pernah tuh kayak gitu. Sakitnya tuh di anu gue."

Dasar otak selangkangan -,-

Si Yoongi tiba-tiba duduk ala mermeid. Gue jijik liatnya. Gausah dibayangin nanti kalian muntaber.

"Kita butuh hiburan."

Gue mikir. "Hiburan? Nyewa pramuria?"

Pipi gue digaplok sama Yoongi. "Astaghfirullah. Gue nggak nyangka selama ini otak lo penuh dengan konten maksiat."

Tumben doi istighfar. Malaikat sial yang mana yang ngerasukin dia hari ini?

"Hiburan kan banyak, Gi!"

"Maksud gue tuh kita butuh jalan-jalan bentar. Ke mall kek, taman kek, rumah sakit atau kuburan sekalian," jelas Yoongi.

Yoongi mau balik ke rumahnya ternyata. Alhamdulillah. Akhirnya setelah sekian lama~

Tiba-tiba Yoongi ngomong lagi. "Tapi bagus juga sih ide lo."

Nah kan. Malaikatnya kabur. Nggak betah dia di dalem Yoongi.

"Tapi musti bilang Namjoon dulu. Namjoon aja nggak tau dimana," kata gue.

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang