The Combs Ep. 25 - TIDAAAKKKK!!!!

2.3K 442 93
                                    

Namjoon's POV :

"Seokjin?"

Gue ngeliatin Seokjin dengan lekat-lekat dan penuh nafsu.

Ehh... maaf saya ngegas.

Bukan karena apa, cuma ada yang aneh dari Seokjin.

Gue sampe mikir jangan-jangan dia kerasukan setan. Karena dia berubah jadi orang yang agak lain menurut gue.

Seokjin jadi pendiam dan entah kenapa matanya selalu ngeliat kearah gue, tepatnya badan gue. Dan itu terjadi setelah kita balik dari air terjun. Makanya gue mikir, jangan-jangan Seokjin kerasukan penunggu air terjunnya yang gosipnya sih penunggunya itu waria. Mantan bos di Taman Lawang yang mati kepeleset disana pas lagi tari ular.

Siapa tau warianya naksir gue ye kan, terus masuk ke Seokjin supaya bisa pedekate sama gue. Maklum, orang tamvan dan banyak yang suka emang. Udah tamvan, kaya lagi.

Wajar.

Gue mikir lagi. Bertanya-tanya apa ada yang aneh dari badan gue? Bukannya badan gue ini sangat menggoda iman?

Bentar...

Atau jangan-jangan Seokjin itu vampir terus dia liat badan gue sangat menggoda jadi dia pen gigit gue? Pengen diisep-isep gitu?

Kok pikiran gue jadi mesum?

Gue ngeliat ke arah Seokjin yang lagi-lagi bengong dan tentu aja sambil ngeliat kearah badan gue. Gue sampe harus ngibasin uang depan mukanya supaya dia sadar.

Matre sekali anda, Kim Seokjin.

"Seokjin."

Kali ini, Seokjin sadar. Meskipun abis itu mukanya gemesin banget karena dia keliatan bingung gitu.

"N-ne?"

Gue tersenyum kaku ke Seokjin. "Mau ngapain disitu? Ayo. Kita udah mau jalan."

Seokjin berjalan cepat masuk ke van dan duduk di kursi tengah disamping Hoseok. Gue melirik dari cermin di bagian atas dasbor dan menatap bingung Seokjin yang kini menatap keluar jendela sambil sesekali menghela napas.

Dia mikirin apa ya? Keliatan stress banget? Apa kerjaan ya yang dia pikirin?

Gue mengalihkan pandangan menatap ke arah jalanan dimana van gue bergulir sekarang. Tapi pikiran gue tetap tertuju pada hal yang sama.

Seokjin kenapa?

Namjoon's POV End.

🤪🤪🤪

Seokjin udah balik ke rutinitas magangnya, tapi ada yang beda. Sambil berjalan menuju lift, Seokjin memikirkan sesuatu.

Dia keinget sama cincin Namjoon terus. Sebenarnya dia nggak mau inget gitu. Tapi apa daya otaknya dia kalo hal-hal yang begitu selalu diinget.

Seokjin pun nggak bisa bohong kalo hal itu mempengaruhi mood-nya. Dia inget waktu kemarin pas mereka balik dari air terjun, Hoseok terus-terusan nanya dia, kenapa mukanya ditekuk begitu. Bahkan sampe sekarang, mukanya masih ditekuk. Lecek dah tuh muka.

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang