Hoseok's POV :
Matahari bersinar cerah.
Burung-burung berkicauan.
Indah kan?
TAPI GUE GA BISA MENIKMATI INDAHNYA PAGI INI!
YAP! KARENA SEKARANG GUE TERJEBAK BERSAMA 3 ORANG.
Lah bukan dua?
KAGAK! NAMBAH SATU EKOR!
Seokjin udah cerita sama gue soal kedatangan makhluk luar angkasa dari planet anu nganu yang membuat situasi menjadi tidak terguda.
Author : TERDUGA SEOK!!! TER.DU.GA!!!
Hoseok : suka suka gue lah. Yang punya cerita gue. Pergi sana, dasar wewe gombel.
Dan gue sendiri ga ngerti kenapa endingnya si Seokjin malah bawa si alien buat menginvasi kamar kos gue yang cuma sepetak. Sumpah kamar kos gue aja udah berasa sempit kalo ada Yoongi, apalagi ini nambah 2 ekor.
Dan gue nggak ngerti kenapa situasinya jadi se-absurd ini!
Gue berdeham. "Jadi, intinya... sebenarnya ngapain lo ke sini?"
Seokjin murung. "Gue pusing, Hoseok. Abis dia ngancem gue."
Yoongi mengerutkan dahinya yang sebenarnya udah penuh kerutan tanda penuaan. Lagian dia gue suruh pake Olay Total Effects, dianya ga mau. Yaudah jadi penuh kerutan kan mukanya. Upilnya Yoongi pun berkerut. Gue pernah liat sumpah. Jyjyq.
Tiba-tiba Yoongi mukul meja. Ingin rasanya ku memaki,karena yang dia pukul itu meja gue, sodara-sodara. Yang gue beli pake keringet, air mata, darah, dan daki gue sendiri.
"Lo siapa berani ngancem temen gue?" Yoongi jiwa persahabatannya seketika muncul.
Gue ngeliatin si alien yang cuma cengar-cengir. Susah emang ngomong ama makhluk setengah jadi.
"Tunggu dulu ye. Bentar." Semua pun mengheningkan cipta.
Gue noleh ke si orang baru. "Jadi, Kim Taehyung ini udah tau soal lo dan bisnis gue?"
Taehyung gerak-gerakin alisnya naik turun. "Yoi!"
Yoa yoi yoa yoi! Belum pernah gue cubit lobang kencingnya nih bocah.
"Terus, buat apa lo ngancem Seokjin?"
Taehyung cengo. "Siapa yang ngancem?"
"Elu jamban! ELU! Gue cekek lo lama-lama," Yoongi emosi.
"Gue?" Taehyung nunjuk dirinya sendiri. "Gue nggak ngancem."
"Lah, itu kata Seokjin?"
Semua mata tertuju pada orang yang cuma bisa cengar-cengir.
"Hehehe, ga diancem juga sih. Cuma biar lebih dramatis aja."
Yeu yeontan. Gue cabut nih bulu keteknya.
Yeontan : apa salahku?~ kau buat begini?~
"Ya berarti masalahnya apa sekarang?" tanya gue sambil megangin pala gue yang berdenyut. Ini bikin gue mumet aje. Mana gue belum yoga pagi.
"Iya gue juga nggak ngerti," tambah Yoongi.
Apasih yang lo ngerti, Yoongi? Bokep doang yang lu ngerti.
"Kalo Taehyung bilang ke Namjoon gimana?" lirih Seokjin.
Taehyung cemberut. "Kan udah gue bilang, ga bakal gue kasih tau Namjoon. Lo mah nethink mulu ke gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fanfic[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...