THE COMBS Ep. 3 - Dewi Quan In

3.3K 592 64
                                    




Hoseok POV :

Udah dua hari gue kena demam. Kepala gue nyut-nyut ga jelas. Koyo udah ditempel kanan kiri depan belakang, tetep aja ga ngaruh. Udah nempelin bye-bye fever juga di dahi, tapi demam tetep tinggi.

Gue kena serangan sakit mendadak gara-gara si Seokjin itu. Kalo inget dia, mau gue hancurin muka gantengnya. Muka ganteng, otak tumpul. Bisa-bisanya dia mau ngegebet CEO The Beats. Dia yang demen, gue yang pengen mati rasanya.

Dua hari ini, gue memaksa otak gue untuk berpikir gimana caranya bantuin itu orang. Tapi, nihil. Dan gue sampe pada keputusan buat menolak case si Seokjin ini. Daripada gue bunuh diri ye kan? Mending di stop sejak awal.

"WOY!"

Pintu kos gue digedor-gedor. Gausah tanya siapa yang datang. Siapa lagi iblis yang datang ga tau diri kalo bukan si pucet? Temen sih temen, tapi ga tau diri.

Gue nyeret kaki gue kayak nyeret karung buat sampe ke pintu. Yoongi ngeliatin gue dengan mukanya yang ga nyante.

"Komuk kenapa?"

Gue cuma geleng-geleng kepala.

"Gue denger dua hari lo ga masuk kelas," kata Yoongi sambil jalan masuk ke kamar kos gue. Gue cuma ngangguk dan nutup pintu lagi. Gue langsung banting diri ke atas tempat tidur, menghiraukan tawa iblis si Yoongi yang seneng banget liat gue ga berdaya kek mayat.

"Jadi gimana? Seokjin nanya gue mulu. Katanya lo ga bales chat-nya dia," tanya Yoongi

Kepala gue berdenyut lagi denger nama orang sialan itu. Orang yang jadi penyebab penderitaan gue selama dua hari ini. "Tau ah."

Yoongi terkekeh. "Nyerah? Wajar sih. Si Seokjin targetnya emang susah."

Gue noleh ke Yoongi. "Lo tau gebetannya siapa?"

"Iyalah. Gue 'kan temennya."

Dengan sekuat tenaga, gue ngelempar bantal ke Yoongi. Bajingan emang ini anak. "Kenapa lo ga bilang dari awal sama gue, jamet?!"

Yoongi ngangkat bahunya. "Ga seru kalo lo tau duluan."

Jahat lu bang...

"Lagipula," lanjut Yoongi. "Kalo dipikir-pikir, sebenarnya ga susah-susah banget sih kasusnya si Seokjin."

Gue yang denger itu, langsung duduk. Darah tinggi gue naik seketika. Ini bocah sarap bilang kasusnya Seokjin gampang? Belom pernah gue cabut bulu kakinya pake lakban.

Yoongi cuma ketawa-tawa doang liat muka gue yang emosi.

"Eh, kerak nasi! Gampang dari mananya? CEO cuy! C.E.O! Kalo karyawan biasa yang dia gebet mah, masih gue iyain! Lah ini yang punya The Beat yang dia incer! Boro-boro si Namjoon itu tau namanya si Seokjin," gue ngomong ga pake rem.

Mata Yoongi membola. "Lah, emang si Seokjin ga ngasih tau lo?"

"Apaan?" gue mijit-mijit sisi kanan-kiri kepala gue. Gara-gara si pucat ngomong, kepala gue jadi pusing lagi.

"Dia itu kerjanya jadi sekretarisnya Kim Namjoon."

WHAT?!

*******

Dimana ada niat dan usaha, pasti ada jalan.


Sepertinya Dewi Quan In berpihak pada gue. Seokjin udah ngaku kalo dia lupa ngasih tau soal posisi kerjanya dia di The Beat. Dia emang magang jadi sekretarisnya Kim Namjoon. Mengisi posisi Sekretaris yang kosong tersebut untuk sementara.


KALIAN TAU APA ARTINYA ITU?!

ITU BERARTI SEOKJIN SELALU NEMPELIN NAMJOON. ITU ARTINYA NAMJOON KENAL SEOKJIN. ITU ARTINYA MEREKA DEKAT!

MANSE!!!





Tapi, kalo Seokjin doang yang deketin, entar jadinya cinta bertepuk sebelah tangan. gue harus bikin si Namjoon juga mendekat ke Seokjin.


Tapi gimana caranya?



*****


Heyhoo.. sepertinya update-an hari ini agak absurd ya... maaf... karena draft sebenarnya ada di ponsel, dan ponsel eke rusak... jadi terpaksa putar ulang otak... next, I'm gonna make it better... wkwkkwkw

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang