Hoseok's POV :
Gue ngangkat tangan yang megang pom-pom. "Kim!"
Yoongi angkat pom-pomnya. "Seok!"
"Jin!" teriak Namjoon.
Goyang kanan.
Goyang kiri.
Putar-putar.
Kok gue ngerasa kayak orang gila?
Biar gue jelaskan apa yang gue, Namjoon dan Yoongi kenakan saat ini.
Ikat kepala pink.
Kaos pink.
Skinny jeans pink.
Pom-pom pink.
Idenya Yoongi makin liar setelah dia inget kalo Seokjin pecinta pink.
"Hoseok. Ke belakang Namjoon sekarang," perintah Yoongi.
Namjoon masih goyang-goyangin pom-pomnya. Pengen gue ketawain rasanya, kalo nggak inget die CEO.
Gue ikut goyangin pom-pom lagi. "Namjoon suka Seokjin! Namjoon suka Seokjin!!! Yeay!!! Ahayyyy!!!"
Gue ngapain sih ini ya lord?
Tapi, emang dasar gue bego, gue tetep goyang-goyang kanan kiri ala tari ular sambil gerakin pom-pom unyu gue.
"Namjoon suka Seokjin, yo!!! Yo!!! Dia sangat menyukainya, yooo!!!" teriak gue sambil nge-rap.
Aku tak tahan lagi, Rhoma!!!
Gue banting pom-pom gue. Terus gue lari ke Yoongi dan narik kerah bajunya.
"Heh, ceker naga! Nggak ada ide yang lebih alay daripada ini? Kenapa nggak sekalian aja lo suruh gue tari perut?!" omel gue.
Yoongi diem bentar, terus ngomong. "Oh, lo bisa tari perut? Yaudeh. Tari ularnya ganti tari perut."
Bangsul.
Gue dalam hati cuma bisa nyanyi lagu Jagalah Hati-nya Opick. Sabar, Seok! Makhluk neraka emang jahanam!
"Gi, Namjoon tuh CEO. Lo liat dia sekarang? Udah kayak banci taman lawang, cuma kurang toket palsu aja," ketus gue.
Yoongi bales ngomel. "Udah dibantuin, malah ngelunjak lu. Kualat lu ama yang tua!"
Terjadilah adegan kekerasan ala bocah TK.
"Woy. Udah lah, ginian doang berantem," kata Namjoon menengahi.
Gue masih dalam keadaan menjambak rambut Yoongi pun menjawab, "Ini bocah otaknya musti dilurusin dulu, Joon. CEO kayak elu disuruh pake baju serba pink."
"Yah, sebenarnya gue juga agak risih sih, pake baju ginian," lirih Namjoon.
Gue pelototin si Yoongi. "Tuh, denger nggak lu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fanfiction[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...