Hoseok's POV :
"LO BISA DIEM NGGAK, SEOKJIN?!" Yoongi teriak.
"HAH?!" Seokjin balas teriak
"JANGAN GOYANG-GOYANG! NTAR JATOH KITA, GOBLOK!"
"MAKANYA PELAN-PELAN AJA BAWANYA!" balas Seokjin lagi.
"EH ULAR PITON! SAKIT TELINGA GUE LO TERIAK-TERIAK!" kali ini giliran gue yang teriak.
Buat yang bingung gue, Yoongi ama Seokjin lagi ngapain, kita lagi diatas motor. CengTri.
Yoongi depan.
Gue tengah.
Seokjin belakang, dan dia sibuk goyang sana-sini dan ngedumel gara-gara pantatnya nggak duduk setengah.
Lah gue apa kabar? Titit gue nggak napas. Dia terhimpit, bambank.
"LO KALO NGGAK DIEM JUGA, GUE LEPAS STANG!" ancam Yoongi.
Mampus! Kalo Yoongi lepas stang itu artinya nyawa gue juga lepas.
Gue nyikut-nyikut Seokjin di belakang, terus ngasih bisik, "sabar-sabar. Kalo sabar, nanti jadi pacarnya Namjoon."
Dan Seokjin diam.
Dasar budak!
Nggak lama,kita berhasil sampe dengan selamat tapi nggak sentosa di MUSROOM.
"Itu mobilnya Namjoon," kata Seokjin pas ngeliat mobil mewah yang diparkir nggak jauh dari kita.
Yoongi ngelepas helmnya. "Berarti udah nyampe si telor cicak."
Dan Yoongi bener. Pas masuk, Namjoon langsung melambaikan tangan ke kita. Dia duduk di meja yang agak disudut gitu.
"AGUS! JEHOP!" seorang cowok merangkul Yoongi tiba-tiba.
"Eh, kutu busuk! Bukan AGUS, tapi AGUST D. Ikutin gue. A...GUST...D!"
"Ah bawel lo kecebong! Gue mau minta tolong, lo tampil ye berdua!"
Gue langsung jungshook. "Dih, enak aje. Gue dateng kesini bukan buat nampil."
"Yah! Please dong!! Bentar doang! Satu lagu aje. Gue udah siapin MR-nya! Bener dah!"
"WOY, BAMBANK! MANA YANG MO TAMPIL?!" jerit orang lain yang nongol dari balik panggung.
"BENTAR, FERGUSO! Woy, mau yeee?? Please bantuin gue, kali ini aja?" Si Bambank mohon ke gue sama Yoongi.
Gue mendesah pelan. "Yaudahlah."
"Eh, tunggu dulu! Gue gimana?"
Oh iye, mampus lo!
"Hmm, gini. Kan gue cuma nyanyi satu lagu, hmm lo ngobrol basa-basi aje gitu.. sekalian nunggu ampe gue selesai."
Seokjin agak ragu dikit. Gue megang pundak Hoseok. "Gue yakin lo bisa! Okay?"
Seokjin mengangguk pelan dan mulai berjalan menuju meja Namjoon.
"Yoongi sama Hoseok mana?" tanya Namjoon.
Seokjin mengelus belakang lehernya. "Mereka diminta perform satu lagu dulu."
Namjopn berbinar. "Assa!! Akhirnya mereka perform lagi!" Namjoon menoleh ke arah Seokjin. "Lo mau berdiri terus?"
Seokjin tersadar dan tersenyum canggung. Ia mengambil bangku yang ada di depannya dan duduk. Suasana diantara mereka begitu kaku.
"Yoongi emang udah sering perform dari dulu?" tanya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fiksi Penggemar[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...