The Combs Ep. 16 - Senangnya dalam hati~

2.4K 477 60
                                    

Hoseok's POV :

Gue menghabiskan waktu berdendang ria udah kayak radio jaman baheula. Berbagai macam lagu hits jadul gue nyanyian.

"Benci! Bila ingat dirimuuuuu~ BosaaaAAKHHHH."

Semua rusak karena Min Yoongi yang nyubit pinggang ramping gue.

"Berisik anjir! Gue jahit pake tali layangan mulutmu lama-lama!"

Gue berbalik.

"Ngana pikir~ ngana yang paling hebat~ " gue niruin gayanya Sherina pas battle sama si Adam. /anjay

"Seok, gue tahu lo lagi bahagia tujuh turunan. Tapi sumpah, gue mau ngerjain tugas kampus woy!" kesal Yoongi.

Gue goyang ubur-ubur. "Lagi siapa suruh bikin tugas di kosan orang? Ini lapak saya!" Gue kembali menari-nari ria kayak penari perut.

"Ku bahagiaaaaaa~" gue nyanyi lagi.

Bahagia kenapa?

Flashback.

"Jadi gimana oke kan?" Gue diam mendengarkan lagu yang udah dibuat sama Yoongi.

"Bagus cuy, cuma mungkin mau dikasih layer lagi di beberapa bagian. Agak kosong soalnya," kata gue.

"Kali ini gue sepakat sama lo, Bambank."

"Terima kasih, Paijo," balas gue.

Gue berputar balik ngadep si Namjoon yang sibuk berkutat sama laptop dan pikirannya.

"Oi!" panggil gue.

Namjoon nggak nyaut.

Sekali lagi gue panggil. "Oi!"

Doi tetap nggak nyaut.

Sekali lagi gue panggil nggak nyaut, gue kasih celana dalem buluknya Yoongi.

"Oi!"

"Hah?" Dia cengo, sodara-sodara. Kayak abis sibuk berkutat memikirkan masalah negara ini yang begitu pelik.

"Emang Oi nama lo?" gurau gue. Gue tertawa.

1 detik

3 detik

5 detik

Astaghfirullah! Gue lupa dia CEO!

Gue berdeham. "Serius amat kek capres. Ngapain bos?"

"Ah, ini. Lagi dengerin hasil rekaman si Seokjin. Ada yang kurang atau nggak."

Gue merhatiin Namjoon.

Mukanya merah.

Telinganya merah.

Lubang idungnya merah.

eh! Buju buset!

"Woy! Lo mimisan!" gue menjerit dengan nada melengking yang ngalahin suaranya Beyonce.

Yoongi langsung bangun terus ngintip. "Kebanyakan begadang kali tuh bos! Atau kebanyakan dengerin suara sange-nya Seokjin? Kekekeke."

Si ikan cupang bisa bercandanya. Gue slepet nih lama-lama.

Si Namjoon ketawa sambil nyeka idungnya pake sapu tangan. "Mungkin kurang istirahat aja. Btw, suaranya Seokjin bagus kok."

Gue melirik ke Namjoon penuh makna. Hmmm.... /Nisa sabyan 24 jam nonstop now playing.

"Bagus sih emang. Cuma kalo ingat komuknya, jadi pengen boker gue."

Yoongi mah gitu. Jahat ih sama seokjin. Calon ibu CEO itu! Eh...

THE COMBS ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang