Hoseok's POV :
Gue ngeliatin Seokjin yang berdiri diam di depan meja kerjanya. Beneran diem. Nggak ngapa-ngapain. Diem kek patung.
Gue narik baju belakang Yoongi yang lewat disamping gue.
"Apaan sih?! Baju mahal nih, beli di ITC Mangga Dua," protes Yoongi.
"Lo hapal ayat kursi nggak?"
Yoongi bingung. "Alhamdulillah kagak. Mang nape?"
Gue nunjuk si Seokjin yang masih diem di tempatnya. "Seokjin keknya kesurupan," gue bisik di telinganya Yoongi. Soalnya kalo gue ngomong biasa, terus setannya denger, nanti malah jadi scene conjuring disini ye kan. Kalo Seokjin entar ngerayap di dinding kek sepidermen kan berabe jadinya.
Gue sama Yoongi ngeliatin Seokjin yang masih diem. Tiba-tiba si Yoongi jalan ke arah Seokjin. Gue sebenarnya mau nahan gitu, takut si Yoongi diserang. Gue sebagai teman yang baik harus melindungi /eaaa. Tapi mengingat Yoongi juga masih satu keluarga sama makhluk halus, akhirnya gue biarkan.
Si Yoongi berdiri di belakang Seokjin terus nekuk kaki Seokjin dari belakang dan...
"ARGHHHH!! GOBLOK LO BEGO!!! KESEMUTAN GUE JAMBAN!!!! ARGHHH!!!" jeritan Seokjin terdengar sambil dia goyang-goyangin pala Yoongi yang dia jambak.
Yoongi badannya maju-mundur kek orang sawan. "Rambut gue, monyet!!! Lepas ga?!!!"
Seokjin pelan-pelan ngelepasin rambut Yoongi. Yah ada beberapa helai yang nyangkut di tangan Seokjin.
"Selamat tinggal, rambutku. Kau mati dalam pertarungan," si Yoongi ngelus-ngelus helaian rambutnya yang lepas.
Lebay emang si sarap. Kebanyakan nonton film azab jadi gitu.
"Lagian lo diem, hyung. Ngomong kek," kata gue sambil jalan mendekat.
Baru aja Seokjin mau ngejawab, eh pintu kantor Namjoon kebuka.
"Siapa yang teriak?!" Doi panik.
Gue langsung nunjuk Seokjin. "Nih bos, oknumnya. Pecat aja."
Si Seokjin melotot ke gue. Heh, dia kira gue takut kalo dipelototin? Gue cuma takut sama Allah SWT, kecoak serta berbagai jenis makhluk astral, terutama yang bentuknya kayak Yoongi.
Namjoon pasang muka bingung. "Ada apa teriak?"
"Nggak..."
"Kakinya kesemutan! Hahahahhahahahah umur emang ga bisa boong!" Si Yoongi motong. Ga sadar diri dia kalo beda umur dia ama Seokjin cuma setahun.
Aki-aki ngehina aki-aki.
Gue pun jalan masuk ke ruangan Namjoon barengan sama Yoongi. Gue ngira si Namjoon mau ikut masuk kan, eh dia malah diem diluar sambil ngeliatin si Seokjin.
Gue ber-nisa sabyan dalam hati.
Pas masuk, gue nutup pintu, abis itu buang tas di sofa dan mulai mengintip dari sela pintu.
Ada apakah dengan duo macan itu?
Hoseok's POV End.
😂😂😂
Seokjin cuma bisa istighfar dalam hati. Si bos ngeliatin dia sampe segitunya. Kicep lah si Seokjin.
Seokjin pun kesel sama badannya dia yang mulai lemah karena faktor umur. Jadi gampang kesemutan. Apalagi tadi abis ditiban kepalanya si Namjoon, makin jadilah kesemutan itu.
Padahal mau sok keren gitu, sok kuat, eh gagal.
"Kau baik-baik saja?"
Seokjin noleh. Muka bosnya agak khawatir gitu. Seokjin jadi ngarep kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMBS ▪️
Fanfiction[Completed] Hai, gue Jung Hoseok, CEO dari The Combs, perusahaan jasa paling kece di dunia. Bergerak di bidang yang anti-mainstream, gue udah menangani banyak kasus dari klien gue. Ada 3 kasus paling berkesan buat gue. Dan ini adalah kasus paling be...