Hai... salam kenal semuanya!
Saya Cepi R. Dini, penulis novel April Fool yang merupakan juara kedua dari kompetisi Inari Writing Festival. Mulai tanggal 5 November 2018 nanti, saya akan mem-posting naskah April Fool di akun Wattpad Inari Writing Project.
Sebelum kita membahas tentang April Fool, yuk berkenalan dulu sama Inari Writing Project!
1) Apa sih Inari Writing Project?
Inari Writing Project (IWP) adalah kelanjutan dari Inari Writing Festival. IWP berkolaborasi bersama penulis-penulis Indonesia terpilih untuk menghadirkan naskah-naskah keren supaya bisa dinikmati oleh teman-teman pembaca luas.
2) Siapa saja penulis yang tergabung dalam Inari Writing Festival batch 1?
Ada 7 penulis yang tergabung pada IWP batch 1. Mereka adalah para finalis naskah terbaik dalam Inari Writing Festival.
1. Lia @liaseplia, dengan naskah berjudul Haters
2. Patra @MDwipatra, dengan naskah berjudul Simbion
3. Tari @momotaro_310, dengan naskah berjudul Titip Rindu Untuk Senja
4. Estrica @eymarcelyna, dengan naskah berjudul Kairos
5. Cepi @kucingpipus, dengan naskah berjudul April Fool
6. Fuja @fujasagita, dengan naskah berjudul 30 Minutes
7. Utami Panca Dewi @utamipancadewi, dengan naskah berjudul Between Two Stars
Ssst... kalau pengin kenal lebih dekat dengan penulis-penulis keren ini, boleh banget follow akun-akun di atas.
3) Bagaimana cara mengikuti Inari Writing Project?
Follow Instagram & Wattpad @InariWritingProject dulu ya, supaya tidak ketinggalan update. Akan ada naskah-naskah karya para penulis IWP yang diterbitkan setiap harinya di Wattpad. Setiap hari, lho! Tujuh hari dalam seminggu. Kalian tidak bakal kehabisan cerita menarik.
Jadi, tunggu apa lagi? Buruan follow, baca semua naskahnya, dan temukan cerita yang kamu banget!
4) Kenapa Inari membuat Inari Writing Project?
Inari Writing Project ada sebagai tempat antara penulis dan pembaca di seluruh Indonesia berbagi cerita dan berinteraksi dengan lebih asyik dan seru. Tentunya tidak hanya membaca cerita Wattpad, tapi akan ada kejutan-kejutan seru juga dari Inari dan para penulis IWP untuk kalian yang selalu update tentang IWP!
5) Kapan Inari Writing Project dimulai?
Tidak perlu menunggu lama, kok. Tanggal 29 Oktober 2018 kamu sudah bisa mulai berkenalan dengan para penulis keren IWP dan menikmati karya-karya mereka.
6. Di mana bisa membaca naskah-naskah Inari Writing Project?
Di wattpad.com/InariWritingProject
Nah, sudah tahu kan apa itu Inari Writing Project? Keren banget pasti. Makanya, jangan sampai ketinggalan update dari IWP biar bisa mengikuti keseruannya. Dijamin tidak akan menyesal.
Setelah ini, saya akan bercerita sedikit tentang April Fool. Biar tidak terlalu penuh, mari kita lanjut ke halaman berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
April Fool
Teen FictionPas April Mop, gue berniat ngerjain temen kecil gue, Ervika. Gue menulis surat cinta dan meminta Gavin, sahabat gue buat ngasih pernyataan cinta gue ke Ervika. Entah gimana, surat itu malah sampai ke anak baru yang bernama Savika. Cewek itu dengan m...