yang setia itu sulit dicari. seperti pembaca, dia gak setia kalo gak vote wkwk. {apaan si author gjls}
happy reading;)
***
"kalian berdua ngikutin gue?"
siska dan susi tidak menjawab, siska menarik baju shafa dan membawanya menuju cermin toilet.
siska melepaskannya kasar, "gausah sok kecantikan deh lo," kata siska "najis!" lanjutnya.
"kalian gak ada kegiatan banget ya? sampe gangguin orang pacaran?"
siska yang tak tahan dengan bantahan shafa mendorong bahu shafa hingga terdorong kebelakang,
"awas lo!"
***
shafa langsung duduk disamping alvaro yang masih sibuk menatap layar bioskop, tanpa menatapnya sedikitpun.
film pun sudah selesai. satu persatu pengunjung mulai meninggalkan studio 3. shafa dan alvaro beranjak dari bangku bioskop bersamaan dan shafa mengikuti alvaro dari belakang.
mereka memutuskan untuk langsung pulang. sebab hari sudah semakin larut dan shafa pun sudah mulai mengantuk.
alvaro melajukan mobilnya meninggalkan mall untuk mengantar shafa pulang. diperjalanan wanita itu sudah tertidur pulas.
butuh lima belas menit, mereka sudah sampai dirumah shafa. shafa pun masih asik dengan tidurnya tanpa tau jika ia sudah sampai.
cantik. gumam alvaro
"bangun"
shafa pun langsung sadar dari tidurnya dan turun dari mobil alvaro.
alvaro pun ikut turun dari mobil untuk mengantar shafa.
"makasih"
alvaro hanya mengangguk. dan kembali ke mobil dan segera melajukan mobilnya.
suara mobil alvaro menghilang. shafa memutuskan untuk memasuki rumahnya, disambut dengan alex yang sedang menonton bola di tv.
shafa berjalan melewati alex begitu saja. ia sangat lelah dan mengantuk dan alex pun mengerti.
***
sinar matahari menelusup masuk melalui celah celah jendela, menampakkan wanita cantik yang tengah tertidur pulas sambil memeluk guling kesayangannya.
alex memasuki kamar shafa, melihat shafa yang masih tertidur, alex berniat membangunkannya untuk mengajaknya joging tapi, ia mengurungkan niatnya sebab ia berfikir shafa masih kelelahan sebab kemarin pulang malam.
saat alex ingin keluar dari kamar shafa, tiba-tiba shafa terbangun dari tidurnya.
"eh ada abang, ada apa bang?" tanya shafa sembari memposisikan tubuhnya duduk dan bersandar di kepala ranjang.
"joging yuk!"ajak alex yang langsung diberi anggukan oleh shafa.
***
"ENAK SUSUNYA MAMA MAMA! ENAK SUSUNYA MAMA MAMA!" teriak ilham sembari loncat-locat di kasur alvaro.
suara merdu itu mengiasi kamar alvaro, ilham bernyanyi dikamar alvaro sedari tadi. membuat alvaro ingin sekali menendangnya dan membuangnya ke sungai. ilham dan samuel menginap dirumah alvaro semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [END]
Teen Fiction[ TAHAP REVISI ] Karena tidak mau hal masa lalunya itu terulang, Shafa akhirnya memutuskan untuk merubah dirinya. ia ingin hidup tenang disekolah barunya ini. berharap semua akan lancar dan baik-baik saja. Tapi, semua itu jauh dari rencananya. semen...