Emosiku memuncak. Aku tidak tahu lagi apakah aku melanggar lalu lintas atau tidak.
Aku menghampiri restoran Itali "Le Pronto" yang banyak anak-anak di sekolahku mengatakan bahwa restoran ini milik Ibu Raymond Buchanan, Michelle Buchanan.
Aku turun dari mobilku dan membuka pintu restoran dengan cepat. Restoran ini adalah restoran paling mahal di daerah Queens, seingatku kita harus memesan tempat satu bulan sebelumnya jika ingin makan disini.
Salah satu pelayan menahanku untuk masuk karena aku tidak punya reservasi namun masa bodoh dengan hal itu aku menerobos masuk dan mencari-cari Raymond. Banyak yang mengatakan Raymond terkadang membantu Ibunya disini ketika akhir pekan.
"Raymond Buchanan! Keluar kau!" Aku tahu banyak sekali orang-orang yang memperhatikanku dari balik meja makan mereka.
Mereka pasti penasaran siapakah anak laki-laki yang membuat onar di kala mereka makan dengan tenang. Padahal ini restoran mahal.
Tampak wanita yang sangat mirip dengan Raymond berambut coklat tua dan bermata hazel. Aku yakin dia Michelle. Michelle Buchanan mengkode beberapa pelayan disitu untuk mengusirku keluar namun karena tubuhku yang besar aku dapat menahan tarikan para pelayan laki-laki.
"Mrs Buchanan, aku mencari anakmu! Mana anakmu??"
"Aku sudah bukan Buchanan lagi, Raymond sedang tidak berada disini. Kuyakin dia sedang bersama Ayahnya. Please, jangan membuat onar dan mempermalukan restoranku anak muda,"
Michelle mendekat ke arahku dan menatapku lekat-lekat, lalu menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan matanya melebar.
"Oh, my god! Kau Da-El... kau Da-El... anak buah Glinston! Come here!"
AKu menegernyit dan aku terkejut. Darimana Michelle Buchanan bisa mengetahui masa laluku? Aku ditarik olehnya sampai ke ruangan yang kurasa kantornya lalu dia menutup pintu di belakangnya dan menengok ke kanan dan ke kiri lalu menutup tirai ruangannya.
"Da-El! Aku mencarimu! Well, mantan suamiku yang mencarimu! Kau orang terbaik miliknya, dia sangat frustasi ketika kau kabur darinya,"
Tunggu dulu apa? Mantan suami? Tunggu dulu ini tidak mungkin terjadi kan?
"Mrs Buchanan apa maksudmu?"
"Da-El, aku bukan Mrs Buchanan lagi, aku Michelle Davish. Suamiku Glinston Buchanan memakai nama asliku untuk bekerja melebarkan bisnisnya dan berakibat nama asliku jelek di kalangan para pebisnis restoran dan bakery.Maka aku cerai darinya lalu melepaskan masa lalu ku dari Ayah Raymond,"
Fuck fuck fuck fuck!
Aku berkeringat dingin dan aku mundur selangkah menuju pintu ruangan. Michelle Davish menggeleng pelan dan menahanku.
"Don't aku takkan menyerahkanmu pada Glinston, aku tahu kau sangat tersiksa karena pria itu. Hutangmu sudah berakhir sejak lama tetapi Glinston memaksamu untuk terus bekerja padanya. Aku mencarimu karena ingin membantumu Da-El,"
Mata Michelle tampak lembut dan serius. Michelle memintaku untuk duduk di kursi di dekat meja kantornya lalu dia duduk di kursinya.
"Aku tidak tahu kalau kau akan pindah ke lingkungan ini, dan kau mengenal anakku, Raymond akan di latih oleh Ayahnya agar menjadi dirimu, Glinston selalu menyebut namamu dan menyebut sepak terjangmu, kau orang terbaiknya, sama seperti Jonah Chris,"
Jonah Chris adalah teman terdekatku ketika aku bekerja untuk Glinston.
Keturunan Afrika-Amerika yang tertembak mati oleh NYPD karena tidak berhasil kabur saat kami ketahuan beroperasi mengambil uang para penyewa gedung yang menunggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BE YOURS ( YOURS SERIES 1) KARA STORY [END]
Teen FictionKara Owen, Hidupnya tidak sama lagi semenjak kejadian tersebut menimpanya. Sahabat satu-satunya yang ia punya harus memulai tahun pertamanya di Stanford dan ia harus menjalani kehidupan sehari-harinya hanya bersama adik laki-laki dan kakak kembarnya...