BLURB & SNEAK PEEK OF I'M YOURS KAL-EL STORY

2.9K 138 0
                                    

FOR 21++ ONLY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOR 21++ ONLY

BLURB 

Kal-El Owen, tidak bisa melupakan cinta pertamanya. semenjak musim panas tahun lalu Kal-El menghabiskan waktunya bersama Hermoine Rogers. Namun, waktu manis yang mereka habiskan berdua harus diakhiri oleh Hermoine karena gadis itu menganggap hubungannya dengan Kal-EL hanya sebatas summer fling and nothing more.

Kal-el merasa frustasi dan tidak bisa berpikir secara jernih dia kesal dengan kenyataan itu. Hingga suatu hari sepulangnya Kal-El dari pertandingan terakhir dia terlibat perkelahian yang membuatnya terjebak di masalah yang pelik karena menolong seorang gadis berambut hitam pekat, memakai anting di hidung dan alis kanannya, eyeliner hitam, kulit pucat serta tato naga di bagian perutnya yang tidak tertutupi pakaian yang ia pakai.

Pandora Johnson, gadis emo yang terkenal nakal di sekolah, tidak perduli apa kata orang disekitarnya dan terlibat hutang yang ayahnya yang membuatnya di pukul oleh para rentenir hingga seorang superstar di sekolahnya menolongnya dan terlibat permasalahan yang seharusnya tidak perlu laki-laki itu tanggung. Pandora ingin sekali mendorong laki-laki itu menjauh lkarena ia tak perlu di kasihani namun di satu sisi ia ingin menyambut keberadaan Kal-El di hidupnya.

Pandora kira setelah satu tahun terakhir pertemuannya dengan Kal-El mereka takkan bertemu namun mereka bertemu di sebuah bar yang tidak jauh dari kampus mereka berdua.

Akankah keduanya menyambut perasaan mereka masing-masing atau Pandora berusaha lagi sekuat tenaga mendorong Kal-El menjauh ketika Kal-El sudah siap memperlibatkan dirinya pada masalah Pandora?

SNEAK PEEK 

(KAL-EL)

Hujan lebat memenuhi kota Brooklyn. Pertandingan telah usai dan sekolah kami menang kembali. Hari ini aku dan beberapa tim-ku akan merayakannya di salah satu restoran pizza dekat lapangan tempat kami bertanding. Ini pertandingan terakhirku di tahun senior.

Damn,aku sudah melampaui banyak hal beberapa tahun terakhir. Cinta pertama sekaligus pacar pertamaku meninggalkanku begitu saja di Queens dan mengejar mimpinya untuk mengambil kuliah di Stanford.

Aku ingat sore itu aku mencium lembut bibirnya dan menekan wajahnya ke wajahku serta dapat kurasakan dadanya menekan dadaku hingga aku melayang, tiba-tiba Hermoine Rogers mengatakan hal ini padaku ,"Aku akan ke Stanford," Aku melepaskan bibirku darinya dan menatap mata coklatnya ,"What? Kukira kau akan mengambil di NYU," Hermoine menggeleng lembut lalu mengusap pipiku ,"Impianku dari dulu ingin mengambil kuliah disana Kal-El," Aku memandang wajah Hermoine tidak percaya lalu tidak berani menatap matanya ,"Kau tidak pernah membicarakan hal ini padaku Hermoine, kau selalu membuat keputusan sendiri tanpa membicarakannya padaku," Aku cukup kesal hari itu tanpa sadar aku merengek seperti anak kecil padanya, dan aku sangat kesal diperlakukan seperti anak kecil oleh Hermoine.

I'LL BE YOURS ( YOURS SERIES 1) KARA STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang