THANK YOU FOR 8K!!!! TERUS BERSAMA FANA YA SAMPAI CERITA INI BERAKHIR
LOVE YOU ALL
XOXO
FANAMALIA
Kita sudah beradi di luar New York. Raymond yakin bahwa tempat dimana Ayahnya selalu membawa wanita yang akan di jadikan pekerja illegal atau stripper di club milik Ayahnya, gedung itu berada di Mt Vernon.
Ketika ponsel-ku berdering aku meminta Raymond untuk mengangkatnya, karena aku masih konsentrasi menyetir dan mencari sebuah gedung yang berada di S Terrace Avenue. Raymond berkata gedungnya memiliki garasi kecil di depan dan berwarna merah bata.
Karena kami berjalan melewati North Riverdale, Ludlow dan Nodine Hills, maka kami masih lumayan jauh untuk menju S Terrace Avenue.
Terdengar Raymond berbicara dengan Mr Owen dari ponselku karena berkali-kali ia menyebut nama Mr Owen dan mengatakan bahwa aku yang menyetir lalu Raymond membuat suara MrOwen menggema ke seluruh mobil, sepertinya ia menyambungkan Bluetooth di ponselku dengan stereo mobil.
Mr Owen mengatakan bahwa akan sulit jika melaporkan kejadian ini kepada NYPD sedangkan penculikan berada di Mt Vernon, namun setelah itu ia mengatakan bahwa ia mengupayakan segala cara untuk menyelamatkan putrinya, ia kenal seseorang yang lumayan berkuasa di Amerika, yang mempunyai perusahaan publishing dan company terbesar di Amerika. Maka Mr Owen meminta aku dan Raymond jangan bertindak terlalu gegabah jika kami sudah sampai di tempat.
Selama menyetir pikiranku melayang ke Kara yang siap mengungkapkan perasaannya padaku dan menerimaku apa adanya. Kara siap menerima masa laluku yang buruk, dan siap menghadapiku yang sekarang. Jantungku berdegup dengan kencang dan ketakutan setengah mati, ketika tahu bahwa Glinston menyandera Kara agar aku dapat kembali padanya seluruh jiwaku seperti terhempas ke dasar lautan.
Demi menyelamatkan Kara aku siap ditembak oleh pistol andalan Glinston, Smith & Wesson 9MM, yang dulu kupikir akan menjadi milikku jika aku setia bekerja untuknya, tetapi Glinston hanya memanfaatkanku tanpa mengembalikan toko milik Ayahku, dia tidak menepati janjinya diawal denganku.
Aku ingat sekali kata-katanya.
"Come with me son,kalau kau ingin menyelamatkan Ayah dan Ibumu, bekerjalah denganku, toko Ayahmu akan kukembalikan dan kesejahteraan keluargamu akan kembali," Bullshit! Dia tidak pernah mengembalikan toko Ayahku, dia malah menyewekannya kepada penyewa lainnya dengan harga yang lebih tinggi.
Raymond mematikan mode Bluetooth dari ponselku lalu ia berbicara lagi dengan Mr Owen dan kulirik dari kursi kemudi bahwa dia mematikan ponselku, dia berdeham lalu kulirik dari kursi kemudi wajahnya menoleh lagi ke jendela.
"Kemungkinan kepolisian Mt Vernon akan menuju ke tempat Ayahku, sebelum kita sampai sana mereka sudah disana, tenanglah Parrish," Kelegaan membanjiriku, bukan Kara lagi yang kukhawatirkan, Raymond yang kukhawatirkan kini.
"Are you okay Buchanan?"
"Why do you ask me?"
"He is your father...dia akan ditangkap dan... kemungkinan di penjara," Kataku pelan. Raymond, hanya diam sebentar lalu dia berdeham.
"Ayahku mengenal orang dalam di kepolisian ataupun FBI, aku tidak yakin dia akan ditangkap begitu saja apalagi masuk ke penjara,"
Ah, aku jadi teringat kejadian beberapa tahun silam. Glinston, sempat ditangkap karena tidak membayar pajak untuk club striptease yang ia miliki di New Jersey, kukira kami semua yang bekerja di bawahnya akan lepas dari bayangan Glinston dan akan bebas se-bebas-bebasnya dari dirinya tetapi tidak berselang dua minggu kemudian dia kembali dalam keadaan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BE YOURS ( YOURS SERIES 1) KARA STORY [END]
Teen FictionKara Owen, Hidupnya tidak sama lagi semenjak kejadian tersebut menimpanya. Sahabat satu-satunya yang ia punya harus memulai tahun pertamanya di Stanford dan ia harus menjalani kehidupan sehari-harinya hanya bersama adik laki-laki dan kakak kembarnya...