BLURB
Barry Allen Owen, jatuh cinta pada partner biologinya Blossom Lovelace. Namun, Barry Allen mempunyai tubuh gempal yang membuatnya tidak percaya diri mengungkapkan hal ini kepada partner nya tersebut. Ia memutuskan untuk mendaftar di salah satu gym dekat sekolahnya dan mulai membentuk tubuh agar menjadi laki-laki impian Blossom.
Sloan Vaughn, Ayahnya mempunyai gym kecil yang letaknya tidak jauh dari sekolahnya. Sloan menyimpan rahasia ini dan berpura-pura tinggal di mansion mewah dan menjadi anak orang kaya. Reputasinya di sekolah tidak boleh jatuh hanya karena ia anak seorang pemilik gym kecil yang tidak menghasilkan apapun. Ibunya meninggalkannya semasa ia kecil hingga Sloan butuh perhatian dari banyak orang. Ia juga mengambil cuti satu tahun untuk mencari Ibunya yang berkeliling Amerika Serikat untuk mengdakan tour Pertunjukan Broadway. Tidak ada satupun orang yang tahu bahwa Sloan mencari sosok Ibunya dengan berkeliling Amerika Serikat sendirian. Suatu hari, ia kembali ke Queens dengan pribadi dan penampilan yang berubah 180 derajat.
Barry Allen, masuk ke dalam gym dan mendapati Sloan sedang melatih salah satu member gym dan rahasia yang Sloan simpan dalam-dalam terbongkar oleh Barry Allen. Sloan menjadi personal trainer Barry Allen dan bersedia melatih Barry agar bisa mengambil hati Blossom. Namun, rasa aneh terhadap Barry Allen tumbuh di hati Sloan.
SNEAK PEEK
(BARRY ALLEN)
Seumur hidupku, aku selalu tertutupi bayang-bayang kakak laki-lakiku Kal-El Owen. Kal-El termasuk anak laki-laki yang sangat populer di sekolah.
Semua laki-laki ingin menjadi dirinya dan semua anak perempuan ingin bercumbu dengannya. Kakak perempuanku, kembaran Kal-El bernama Kara Owen pernah berkata padaku ,"Jangan kau jadikan Kal-El contoh utamamu! Dia contoh buruk bagimu Barry,"
Well,jelas-jelas Kal-El adalah panutan utamaku.
He's my hero!
I mean,laki-laki mana yang tidak mau menjadi dirinya? Kal-El jago olahraga, mempunyai tubuh atletis, lumayan pintar (Nilai SAT nya termasuk tinggi sekali itu juga yang menyebabkan dia masuk ke University of Southern California)
Aku ingin sekali menjadi Kal-El!
Semenjak Blossom Lovelace partner biologi-ku menolakku mentah-mentah, aku banyak melatih diriku dengan berolahraga dan menjaga makanku. Aku sempat mendaftar ke gym yang berada di dekat sekolah, namun Kal-El malah mengejekku dengan berkata ,"Are you serious Barry? Apakah ada imbalan cokelat Hershey's disana?" Oh, dia memang menganggapku remeh.
Tetapi semenjak kejadian tahun lalu ketika kakak perempuanku diculik, Ayahku menjadi sangat overprotektif kepada kami semua. Terutama kepada Kara. Aku harus menemaninya kemanapun ia pergi.
Bahkan aku menemani Kara dan sahabat terdekatnya Pandora Johnson untuk membeli bra keluaran terbaru di pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari kawasan perumahanku. Aku ingat sekali Pandora memakai bra berwarna ungu muda dan keluar dari ruang ganti serta menunjukkan tato naga dan piercing di dekat pusarnya. Damn,aku salah tingkah!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BE YOURS ( YOURS SERIES 1) KARA STORY [END]
Teen FictionKara Owen, Hidupnya tidak sama lagi semenjak kejadian tersebut menimpanya. Sahabat satu-satunya yang ia punya harus memulai tahun pertamanya di Stanford dan ia harus menjalani kehidupan sehari-harinya hanya bersama adik laki-laki dan kakak kembarnya...