Flashlight Jessy J
"Ma, Aghata boleh gak camping sama temen temen Aghata? " tanya Aghata ragu-ragu.
"Boleh. "
Mata Aghata terbelalak dengan sempurna mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Marina. Benar benar di luar dugaan, karena Marina menyetujui permintaan Aghata tanpa harus memohon terlebih dahulu.
"Serius Ma? "
Marina mengangguk setuju. "Yaudah kamu beresin semua perlengkapan kamu. "
Beberapa jam sebelumnya
"Jeng Alvaro mau camping di puncak loh. Aghata bujuk lah supaya ikut. "
"Aghata juga minta ke puncak sama temannya loh. "
"Apa mungkin mereka mau camping bareng? "
"Bisa jadi begitu. "
💗
Aghata berdiri sambil mengangkat tangannya menikmati udara di daerah puncak di atas mobil jeep yang mengantar Aghata cs ke puncak.
Dua mobil yang menuju puncak melaju dengan kecepatan standar. Aghata, Elata, Dan Alvaro menggunakan mobil Alvaro sementara Andre, Radit, Metha, dan Megan menggunakan mobil Andre.
Alvaro memutar lagu Flashlight
When tomorrow comes
I'll be on my own
Feeling frightened of
The thing that I don't know
When tomorrow comes
Tomorrow comes
Tomorrow comes
And though the road is long
I look to the sky
And in the dark I found
I lost hope that I won't fly
And I sing along, I sing along
And I sing along
I got all I need when I got you and I
I look around me, and see a sweet life
Aghata bernyanyi mengikuti setiap alunan musik. Alvaro melirik kepada Aghata yang tengah asyik bernyanyi, tangannya mengacak-acak rambut Aghata.
"Suka sama lagunya? "
"lagu ini lagu favorit gue. "
Hanya sedikit percakapan lalu kembali hening, hanya terdengar alunan musik yang dinyanyikan oleh Jessy J.
Sesampainya di tempat tujuan mereka turun dari mobil sambil membawa tas ransel yang besar untuk keperluan camping mereka selama beberapa hari.
laki-laki sibuk mendirikan tenda untuk mereka dan tenda perempuan. Sementara perempuan pergi mengambil kayu bakar untuk membuat api unggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen FictionTentang seseorang yang dirindukan, namun takdir tak mungkin mempertemukan. Tapi siapa yang tahu jika takdir dapat berubah dan merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang dia yang pernah menghilang, lalu kembali membawa kebahagiaan d...