2.PERJANJIAN

9.9K 275 2
                                    

Setelah pertemuan dua keluarga malam itu, Rossa sedikit berbeda entah kenapa dia tidak merasa bahagia, akan menikah dengan laki-laki yang tidak di cintainya, laki-laki yang tidak dia kenal sama sekali. Bertemu pertama kali Rossa merasa dia adalah laki-laki yang sangat dingin dan acuh tapi dia tidak boleh menunjukkan muka sedihnya di depan kedua orang tuanya karena Rossa tidak mau membuat mereka merasa bersalah.
"Hufft" Rossa membuang nafasnya kasar. Hari ini Rossa tidak kuliah karena libur 2 hari. Dia hanya diam diri di rumah karena bosan dan tidak ngapa-ngapain akhirnya Rossa memutuskan menghubungi Ditta untuk jalan-jalan.

"Lebih baik aku ke kafe depan kampus aja. Lagian aku di rumah nggak sibuk banget, ngajak ditta pasti mau" ucapnya pelan dan mengambil ponselnya di atas meja.

Rossa mencari kotak bernama Ditta dan menelponnya.

"Hallo, cha? " suara di seberang sana

"Hallo dit, lagi apa kamu? " tanya Rossa

"Lagi tiduran aja, jenuh gue nggak masuk kuliah gini. Ada apa loe telfon gue" tanya Ditta balik.

"Keluar yuk, ke kafe depan kampus. Aku bosen di rumah aku mau cerita sama kamu" ajaknya dan di jawab nada senang dari seberang sana

"Kyuu, gue jemput loe 15 menit ok" jawab Ditta riang. "Gue siap-siap dulu, Loe juga" dengan tanpa dosanya Ditta mematikan telfonnya secara sepihak membuat Rossa mendengus kesal.

"Kebiasaan ni anak, aku kan belum ngomong!,ya udah lah aku siap-siap dulu aja"_Rossa

Rossa meletakkan ponselnya di meja belajarnya dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap. Saat Rossa masuk ke dalam kamar mandi bersamaan ponselnya berbunyi pesan dari nomor yang tidak dikenal.

"Pagi untuk cewek cantik,secantik bunga mawar. Semoga pagimu hari ini menyenangkan dan selalu bahagia. Sorry ya jika gue lancang kirim chat ke loe cha. Tapi gue nggak ada maksud ganggu loe gue hanya ingin temenan sama loe. Loe nggak perlu tau gue dapet nomor loe dari mana yang penting gue seneng bisa chat loe.

MY HUSBAND IS DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang