14. DATANG KEMBALI

8.4K 230 3
                                    

Seorang wanita dengan koper di tangan kanannya, berada di bandara Soekarno-hatta dia baru saja datang dari negara tetangga, 4 tahun berada di Amrik membuat parasnya semakin cantik dan sangat Sexy siapapun yang melihatnya pasti akan terpana melihat parasnya. Memakai kacamata hitam dia berjalan untuk mencari jemputannya yang sudah menunggu.

"Jakarta, i'm come back" ucapnya dengan nada senang. "Nggak sabar aku ingin ketemu sama Afgan " lanjutnya.

Dengan menggeret kopernya di berjalan dengan langkah cantiknya. Baju yang super mewah dan sedikit terbuka membuat orang di Bandara melihatnya ada yang terpukau ada yang melihatnya sedikit jijik karena lengkuk tubuhnya sangat terekspose.

Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya di pintu keluar.

"Nona Jasmine, di sini" teriaknya tak lain sopir pribadinya.

Wanita itu ternyata adalah Jasmine Prisilia orang dari masa lalu Afgan. Walau Afgan sudah memutuskan hubungannya tapi Jasmine masih menganggap mereka ada hubungan karena Jasmine tidak menjawabnya.

"Selamat datang kembali Nona" sapa Sopir pribadi Jasmine.

"Iya terima kasih" ucapnya lalu menyerahkan koper kepada Sopirnya. Jasmine berjalan duluan menuju mobilnya dan di ikuti oleh Sopirnya yang membawa kopernya.

"Kita langsung pulang non" tanya Mang Wawan sopir Jasmine.

"Aku ingin mampir ke suatu tempat bisa antarkan. Aku ingin ke Pratama Crop" jawabnya dan di angguki oleh Wawan.

Setelah Jasmine duduk dengan tenang, Wawan segera menghidupkan mesin mobilnya dan meninggalkan bandara menuju Perusahaan Pratama Crop.

"Aku datang gan untuk bertemu dengan mu"batinnya dengan bibir menyunggikan senyum.

Mobil milik Jasmine terus melaju membelah jalanan Jakarta walau sedikit macet tapi tidak menghalangi jalannya.
Tak berapa lama mobil Jasmine sudah sampai di depan kan kantor tersebut.

"Kamu tunggu sini, aku nggak akan lama " titah Jasmine.

"Baik Nona" jawab Wawan.

Jasmine dengan santainya Turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam kantor tersebut, banyak orang yang melihatnya bertanya-tanya siapa yang datang ke kantor dengan pakaian seperti itu.

Siapa wanita itu pakaiannya nggak sopan banget.

Cantik tapi bajunya terlalu terbuka.

Apa dia tamu pak presedir, tapi kenapa seperti itu.

MY HUSBAND IS DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang