Drrrrttt..
One message from Youra
Bisakah kau menemaniku Kim Misoo? Aku sendirian di rumah. Dan aku takut. Taehyung marah padaku, karena aku berbohong. Mau kah kau bolos sekolah dan pergi ke rumahku pagi ini? Ku mohon:((
Aku kesana.
Misoo merasa iba pada sahabatnya itu.
Dia tau persis Youra adalah gadis yang tidak pernah sendirian. Dan dia tau persis bagaimana rasanya sendirian. Kenapa bisa Taehyung marah saat gadisnya sakit? Dasar sinting.Misoo melajukan mobil ferarri F430 spider merahnya dengan kecepatan sedang. Menikmati jalanan kota Seoul di pagi hari yang ramai dengan para siswa sekolah dan pekerja. Merasa tenang dengan alunan lagu Spring Day dari Boy group kesukaannya.
Kalian tau? Si tomboi ini masih punya naluri seorang Fangirl. Bagaimanapun juga dia tetap gadis kan?.
Baginya Boy group yang satu ini benar-benar spekta. Ia sangat menyukai lagu-lagunya. Sangat suka. Walaupun kenyataannya dia tidak pernah menunjukan itu pada orang lain.Mobil Misoo berhenti pada rumah bernuansa modern kuno bertingkat 3.
Yaa rumah sahabat karibnya Kim Youra.
Ia langsung di sambut beberapa pelayan. Dan mengantarkannya pada kamar si pemilik rumah.
Misoo memang sering kemari. Tak heran jika pelayan-pelayan itu sudah kenal betul dengan Misoo. Dia gadis yang sopan."Kenapa menyuruhku kemari?"
Tanya Misoo pada gadis yang setengah duduk di kasur king size berwarna merah muda."aku merindukanmu Misoo-ya."
"Menjijikan!"
Youra terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu yang terjijik karena kata-katanya.
Hahaha dia memang suka menggoda."Bagaimana keadaanmu sekarang?" ucap Misoo.
"Ya beginilah. Ini sudah mendingan daripada kemarin. Kau tau Misoo-ya? Kemaren aku tidak bisa membangunkan tubuhku sendiri. aku sangat lemas. Dan aku sedih."
"Kau berbohong apa pada Taehyung sampai dia marah?"
"Akuuu...
Aku bilang, aku pergi dengan ayahku. Padahal kenyataannya aku pergi dengan Jinyoung. Di jalan Taehyung melihatku. Dan dia sangat marah. Bukankan dia terlalu childish? Jinyoung kan hanya temanku." Youra menjelaskan."Tidak ada orang yang baik baik saja saat di bohongi Youra-ssi."
"Iya aku tau aku salah."
"Kau sudah minta maaf?" tanya Misoo sambil mendudukan dirinya disamping Youra.
"Bagaimana mau minta maaf kalau dia saja sudah block semua akun ku. Apa aku terlalu salah sampai dia seperti itu?"
"Aku yakin dia belum tau kalau kau sakit."
"Entahlah. Yang jelas aku merindukannya. Sangat."
Youra beralih menatap bingkai foto kecil diatas nakas. Foto kebersamaanya dengan Taehyung saat ulangtahunnya. Dia menyadari bahwa dia gadis terbodoh di dunia karena sudah berbohong pada lelaki yang amat sangat mencintainya. Ini kali pertama Taehyung marah sebesar ini. Ya Tuhan.
Setitik air matanya jatuh. Youra menangis. Menyesali perbuatannya.
Bersamaan itu, Misoo menggenggam tangannya. Berusahan menyalurkan kekuatan pada sahabatnya.
Begitu sayangnya Youra dengan Taehyung sama persis dengan bagaimana sayangnya Misoo pada namja itu. Ahh dia rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY | PJM ✔
ספרות נוער[FOLLOW DULU] Tidak ada orang yang ingin di tinggalkan bukan? *** 📍BTS Fanfiction | Jimin series Cerita ini sudah selesai, tapi tetap hargai karya orang lain dengan memberikan vote dan comment kalian! Thanks💜