Part 18--Bisikan

666 114 61
                                    

🍊REPOST

Budayakan VOTE ☆

Happy Reading♡.
.

Dua pasang kaki sedang mengukir jejak di jalanan penuh dengan manusia, tawa orang-orang menjadi teman perjalanan mereka kala salah seorang dengan senyum kudanya sedang berlenggak-lenggok seperti orang tak waras.

Ya, Hoseok orangnya yang berhasil menarik semua minat mata para pejalan kaki gara- gara dance nya.

Sedang Namjoon hanya geleng- geleng kepala, sesekali ia menegur Hoseok yang menurutnya telah kelewat batas.

''Memalukan!''

Bagaiman tidak, Hoseok sedang melakukan IN MY FEELINGS CHALLENGE, dengan percaya dirinya memamerkan kemampuan dance sembari mengiringi salah satu mobil taksi yang berjalan lambat.

''Yaaa ! Hobie Hyung, tolong berhenti sekarang ! ''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''Yaaa ! Hobie Hyung, tolong berhenti sekarang ! ''

Namjoon berjalan cepat menyusul Hoseok sedang yang di panggil namanya, dengan santai melakukan dance sembari sesekali memberikan emoji love  kepada penumpang taksi itu.

Gelak tawa dan rona merah penumpang taksi yang melihat dance Hoseok seketika mengulurkan tangan, mengajak Hoseok untuk berkenalan.

Dengan senang hati sembari menampilkan senyum yang menurutnya sebagai daya tariknya itu pada penumpang--Hoseok masuk ke mobil taksi menerima salaman dari penumpang.

Tiba- tiba wajah Hoseok tertegun, tarikan halus penuh dengan keragu-raguan di bibirnya membentuk sebuah senyum kecut.

Melihat Hoseok yang memasuki mobil taksi di depannya, dengan segera Namjoon mempercepat langkahnya.

''Wah... jangan bilang kau ingin meninggalkan ku sendirian, HYUNG !!!''

Tak berapa lama, mobil taksi berhenti. Namjoon menghentikan langkahnya--Hoseok keluar dan membungkuk 90 derajat pada penumpang yang ternyata berhasil terjamah oleh mata Namjoon - terlihat kantung mata yang menebal, tawa yang menampilkan gusi polos tanpa gigi serta rambut yang tergerai memutih.

''Eoh, Ahjumanim (wanita tua)'' gumam Namjoon kala melihat penumpang itu, sensasi aneh pun muncul membuat Namjoon terbahak.

"Omo, benarkah yang kulihat ini."

Hoseok yang mendengar tawa Namjoon, segera menghampirinya.

''Ootgejima (jangan tertawakan aku )!'' Hoseok mendengus kesal.

''Aah, mianheyoo Hyung, ku kira penumpangnya seorang gadis '' ucap Namjoon sembari tersengkal- sengkal karena masih ingin tertawa.

''Kukira juga begitu, setelah aku membuka kacamata, ternyata seorang --- ah, sudahlah.'' Ucap Hoseok sembari menampilkan muka masam dan memutar bola matanya jengah.

THE RED DOORS  [Book II] BTS *dlm REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang