Volume 2 - Ghost?

428 49 26
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

Note : Thanks for vote, apalagi plus komennya reader hehe. Gak sangka juga responnya lumayan padahal genrenya dah beda. Nulis ff ini bikin author teringat buat ff pertama kali di wattpad ini. Si Caught In Lie. Btw Author tidak pernah mengabaikan satu pun ff author kecuali idenya lagi ga ada aja. Jadi bukan diabaikan.

Romantic Zero memang terus berjalan karena memang idenya itu mengalir terus sampai ending jadi wajar terus di uploud. Sementara di ff two shoot yang Hunsso, bukan author eksekusi ending hanya karena moodnya di romantic zero ya. Tapi memang jatah di ff one shoot itu paling banyak 3 part (padahal judulnya aja oneshoot 😣). Kalau ditambahin bisa jadi serial. Dimention pun eksekusi endingnya sesuai awal cerita dibuat.

Kalau ada reader yang udah baca You Dont Know Me juga pasti ada yang paham kenapa bisa gitu endingnya. Author selagi buat cerita itu udah sampai ke ending. Tinggal merangkainya aja jadi beberapa part gitu sama kayak ff baru ini.

Genre horor belum pernah author coba nih, jadi ya kalau gak serem dimaklumi aja ya reader, kalau gagal, berarti balik lagi author ke genre romance hahaha 😂😂😂

⏰⏰⏰⏰⏰

HIDE AND SEEK
Part 02

💎💎💎

Taehyung duduk di kursi paling belakang karena hanya bangku itu saja yang tersisa. Soeun duduk di depannya. Suasana di luar jendela suram, gelap dan terasa mencekam. Udara terasa sangat dingin. Membuatnya menggigil. Bulu kuduknya sejak tadi sudah berdiri. Bukannya Seoul menghadapi musim panas? pertengahan Juli nanti bakal memasuki liburan musim panas kan? Tapi kenapa dingin sekali malam ini? Seingatnya kemarin malam saja saking panasnya, ia mengambil kipas angin dikamar kedua kakaknya dan menghidupkan tiga kipas angin itu sekaligus. Yang kemudian ia terkena injak 2 kakaknya yang marah kipas angin mereka dicuri.

Taehyung sadar seratus persen ia tidak berada di dalam kelasnya atau pun salah kelas. Ingatannya cukup kuat soal wajah. Ini bukan kelas 3C atau 3E yang ada di sebelah kanan kiri kelasnya. Murid-murid yang ada di ruangan ini bukan siswa siswi kelas 3C dan 3E pula. Tapi karena Soeun tetap menyuruhnya masuk dan duduk, ia menuruti.

"Selamat malam anak-anak,"

Sayup-sayup mata Taehyung mulai terasa mengantuk. Ini penyakitnya sejak masuk SMA, setiap kaki guru melangkah masuk kelas, ia mulai mengantuk. Brak! Guru laki-laki berbadan tegap didepan menggebrak meja dengan pengaris besinya hingga Taehyung memaksakan matanya untuk terbuka lebar.

"Tidak ada yang boleh tidur dikelasku!!" bentak guru berkacamata bersetelan kemeja dengan vest hitam lalu celana bahan halusnya itu. Taehyung membuka tas ranselnya dan mengambil bola berduri lembut yang biasa dipakai ayahnya untuk alat pijat. Menggenggam duri-duri lembut itu bisa merefleksikan matanya hingga bisa fokus ke papan tulis.

"Sekarang kita belajar sejarah,"

"Andwae...." keluh Taehyung. Ia benci pelajaran sejarah. Terdengar seperti dongeng menjelang tidur baginya sementara ia sudah berusaha membuat matanya melebar, tapi kini matanya siap untuk terpejam lagi. Semua mata mengarah padanya termasuk Soeun yang memberinya kode untuk tidak memancing reaksi yang lain.

"Mian," dengan cepat Taehyung minta maaf. Entah mengapa sejak tadi selain orang-orang di kelas ini ia tidak kenal, suasana tetap terasa mencekam ketika sorot mata mereka yang kelam memandang dirinya. Pandangan menusuk orang-orang itu membuat hatinya tidak nyaman.

Kini semua murid memperhatikan guru kembali didepan kelas. Taehyung sambil memainkan bola berduri berwarna hitam ditangannya melihat ke arah samping kanannya. Terlihat seorang gadis cantik yang tampak menawan dimatanya. Beda sekali penampilan gadis itu dengan pacarnya yang cupu.

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang