Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
HIDE AND SEEK
Part 22⏰⏰⏰
Kelompok belajar dibuat oleh Taehyung yang terdiri dari Taehyung, Jihoon, Jaehwan, Soeun, Daehwi, Gong Myong dan Taehwan. Beberapa meja dirapatkan hingga meja pun menjadi lebar. Beberapa namja lain juga ikut masuk dalam kelompok belajar mereka.
Kelompok belajar mereka dianggap seru, terutama dengan berisiknya Taehyung yang melarang beberapa namja yang bukannya belajar tapi hanya ingin menempel dekat pacarnya. Utamanya Jihoon dan Jaehwan. Tapi entah mengapa rasa cemburu Taehyung yang selalu ditunjukan malah ditanggapi lucu oleh teman-temannya. Sebab cemburunya Taehyung tidak lagi diisi oleh tingkah menjengkelkan melainkan hanya komentar-komentar yang masih dijaga agar tidak menyinggung yang lain.
Taehyung menolak para yeoja yang ingin berteman dengan Soeun. Dimatanya persahabatan para gadis tidak tulus. Khawatir hanya menawarkan pertemanan palsu yang nantinya hanya akan membuat Soeun syok. Lagipula ada Daehwi yang bisa menyambung bicara dengan Soeun jika membicarakan masalah wanita. Daehwi sangat dekat dengan ibunya, dekat juga dengan sepupu perempuan. So, jika Soeun ingin bicarakan masalah perempuan, Daehwi bisa diandalkan meski wujudnya laki-laki.
"Sekolah ini jadi tidak menyenangkan setelah dia masuk," kata seorang gadis dari sekolah Dongu, sekelas dengan Jihoon dan menyukai namja itu. Tapi fokus Jihoon malah hanya tertuju pada Soeun dari sekolah Kyunghi. Seperti tidak peduli dengan cinta sepihak. Jaehwan dan Daehwi terlihat sama saja. Setidaknya Gong Myung dan Taehwan dari sekolah Kyunghi memiliki pacar baru dari sekolah Dongu.
"Apa sih kelebihannya, pintar banget, nggak, cantik juga nggak, biasa aja. Standar gitu mukanya atau jangan-jangan dia pakai sihir ya? Kakaknya itu kan pengikut sekte Darkhole, dan satu-satunya yang diberi kebebasan,"
"Kenapa bisa gitu ya?"
"Mungkin karena dia pacarnya si Taehyung itu?"
"Apa hubungannya?"
"Hubungannya ya karena mereka pacaran bodoh!! Kebangetan banget sih bodohmu itu,"
"Maksudnya mungkin, karena Taehyung setidaknya sudah sedikit dianggap membantu para cenayang itu kan. Udah gitu pamannya Taehyung juga ikut terlibat. Mungkin dia merengek sama pacarnya itu minta kakaknya dibebaskan,"
"Dih, enak banget jadi dia. Udah menyusahkan gitu. Menangis dikit langsung dituruti."
"Aku tidak seperti itu!!" Soeun mengebrak meja dengan tatapan marahnya. "Aku tidak seperti yang kalian pikirkan!!" teriaknya marah. Taehyung menatapi Soeun yang akhirnya bisa ungkapkan amarahnya pada mereka yang telah terang-terangan membicarakan (red: mengejek). Ia pun menghampiri dengan berdiri dibelakang Soeun. Lengannya yang merangkul leher Soeun dari sisi kanan seolah menegaskan. Ia akan selalu ada disamping gadis itu.
"Kalian itu akui diri iri susah banget sih?" Taehyung menimpali. Menatapi para gadis yang kini sedikit terkejut melihat kemarahan Soeun.
"Soeun cantik, aku tidak seperti itu," lanjut Taehyung dengan aura dingin yang memancar. "Wajahku kasar dan banyak jerawatm tidak semulus dia. Rambutku lepek, tidak indah seperti rambut panjangnya, senyumku jelek, tidak bisa senyum semanis dia, dan pacarku buruk, tidak seganteng pacarnya,"
Para gadis itu membuka mulut bersamaan menatap Taehyung. "Itu kan isi hati kalian yang sebenarnya?" lanjut Taehyung tajam. Para gadis itu melihat ke arah beberapa siswa sekolah Kyunghi dan Dongu yang berada di perpustakaan. Ada beberapa yang akhirnya saling berbisik.
Dalam sekejap ruangan itu diisi oleh tangis mereka. Mereka beranjak dari kursi masing-masing dan tangisan berjamaah itu diteruskan ditempat lain. Taehyung menarik Soeun kembali ke kelompok belajar yang ditinggalkan tadi. Soeun hanya terduduk setelah kedua bahunya ditekan Taehyung untuk memaksa duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDE N' SEEK
FanfictionBerada di dunia astral seperti apa rasanya...... Kim Taehyung Kim Soeun Kim Seokjin Kim Namjoon Hwang Minhyun Ryo Yoshizawa Kim Jinwoo Lee Daehwi Kim Jaehwan Park Jihoon Yang Seungho Lee Seunggi