Volume 1 - Don't Answer

971 64 15
                                    


Note : Sore Chingu, langsung part cerita ya. Gak ada perkenalan tokoh lagi haha. Lagi malas cari. Seiring cerita saja tokoh-tokoh lainnya muncul.

Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,

Hide n Seek
Part 01

💎💎💎

Kisah ini dimulai dari sebuah kisah urban legend yang sangat terkenal di Jepang. Sebuah kisah tentang kemalangan seorang gadis. Kashima Reiko San namanya. Hantu wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi. Hantu malang ini bertempat tinggal di Hokkaido, Jepang. Menurut cerita dari mulut ke mulut, awal kematian hantu ini disebabkan dia diserang sekelompok orang tidak dikenal di jalan. Sungguh nasib baik tidak berpihak pada Kashima. Mereka menyiksa wanita itu sampai sekarat lalu ditinggalkan begitu saja di jalan raya.

Dalam keadaan sekarat Reiko pun meminta bantuan, akan tetapi tidak ada yang mendengarkan rintihan kesakitannya meminta tolong, sampai tanpa sadar, ia telah merangkak melintasi rel kereta api, namun apa daya tubuhnya tidak bisa lagi bergerak untuk menghindari kereta yang melaju kencang ke arahnya. Wanita itu pun tergilas kereta dengan tubuh terpotong dua bagian di posisi pinggang.

Arwahnya yang menyimpan rasa dendam kesumat itu terus mencari bagian kakinya yang menghilang. Si hantu biasanya bisa ditemukan di kamar mandi. Ketika sedang berada di kamar mandi lalu kesialan menimpa kalian, maka dia akan muncul dan bertanya.

"Dimanakah kedua kakiku?" ~~~~~~~

Lalu kalian bisa menjawab ; "Kakimu berada di sebuah rel kereta api di Meishin,"

Setelah itu Reiko akan bertanya lagi. "Siapakah yang memberitahu, kakiku berada di sana,"

Maka dengan begitu kalian harus menjawab "Kashima Reiko San lah yang telah memberitahuku dimana kakimu berada,"

Terkadang Kashima bisa memberi pertanyaan menjebak. "Apakah kalian tahu namaku?"

Dan jangan jawab ; "Kashima,"

Karena jika kalian menyebut namanya, maka ia akan membunuh kalian.

Jawaban yang tepat adalah : "Topeng Iblis Kematian,"

Ini adalah singkatan dari Ka-Shi-Ma

Ka = Kamen (Topeng), Shi = Shini (Orang yang sudah mati) dan Ma = Ma (Iblis)

Berdasarkan ritual di Jepang, maka siapapun yang mendengar kisah ini maka dia akan muncul di depan kalian dalam waktu satu bulan ke depan.....

--

--

"Keparat!!!" teriakan itu berasal dari Kim Taehyung. Seorang namja berusia 18 tahun itu baru saja meresleting celana sekolahnya. Membasuh kedua tangannya dengan cairan sabun lalu melihat ke arah cermin. Dimana bukan hanya sosoknya yang terpantul di cermin melainkan beberapa pintu toilet dibelakangnya.

Ia tertegun berat dengan napas tercekat. Membayangkan Kashima tanpa kaki muncul dibelakangnya. Buru-buru dikeringkan kedua tangannya dengan tisu lalu keluar dari toilet simbol laki-laki. "Siapa yang siaran?" omelnya pada Lee Taehwan yang menunggu didepan toilet sambil membaca buku komik.

"Si Kim Soeun itu," jawab si namja tinggi itu tetap melihat komiknya. "Si mata empat itu ya, kupukul dia nanti,"

"Berani? Kan pacarmu?"

"Kapan kami jadiannya?"

"Pikun," Taehwan menggeleng dengan tatapan kasihan.

Flashback

"Kim Taehyung, kami sudah menangkap penguntitmu nih," Gong Myung berkata sambil memegangi Soeun bersama Taehwan. Taehyung yang berada di ruang guru yang kosong itu menoleh.

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang