Volume 13 - Whose Baby?

333 32 32
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

HIDE AND SEEK
Part 13

⏰⏰⏰

Bola sepak ditendang Taehyung dengan penuh gaya seolah dirinya Cristian Ronaldo sang bek sayap kiri dan kanan yang fenomenal. Dilakukannya gaya celebrate khas sang idola usai mencetak gol. Si wasit guru pun meniup peluitnya.

"Taehyung!! Gawang lawan di kanan, bukan kiri!!" marah gurunya.

"Sudah kubilang kan tadi, goblok kau Tae," Gong Myong menendang bola balik ke arah Taehyung. "Aku cuman mau buat lucu kok," Taehyung mengelak dari kesalahannya. Ingin pamer keahliannya main bola di depan Soeun, tapi tidak sadar menggiring bola ke gawang sendiri.

Sementara itu dilihatnya Soeun yang memakai setelan training hitam putih dengan corak kuning di sisi lengan itu duduk tanpa ada teman perempuan yang menghampiri. Serba salah. Soeun berpenampilan kuper dijauhi, style normal pun tetap tidak ada yang mendekat. Intinya, pacarnya itu dijauhi bukan karena gaya kupernya melainkan para gadis iri hati itu tahu jika Soeun melepaskan kacamata dengan membiarkan rambut panjang digerai indah maka akan terlihat seperti keadaan yang ia tatap sekarang.

Dimana Soeun tiba-tiba saja dikerubungi para namja yang beralasan tidak ikut main bola karena perut sakit, padahal hanya ingin pendekatan dengan Soeun. Taehyung ingat satu teman sekelas yang saat ini berusaha merayu Soeun itu pernah mengusir Soeun dikelas karena mual melihat style nerd gadis itu. "Makan tuh mual," cibir Taehyung pada namja munafik yang kini tampak diabaikan oleh Soeun.

"Kau tidak cemburu Tae, lihat Soeun didekati begitu?" Taehwan bertanya dengan mendekat.

"Tidak," kata Taehyung menendang bola ke arah teman lainnya. "Kenapa?" Gong Myong yang berada di tiang gawang ingin tahu. "Karena Soeun itu suka banget sama aku, jadi gak ada yang perlu aku khawatirkan," Taehyung tertawa geli mengingat kejadian semalam. Soeun memberikannya ciuman. Gadis itu tidak sekuper yang dibayangkannya.

"Soeun, kencan denganku yuk,"

"Tidak denganku saja Soeun, aku ajak ke Lotte World, main sepuasnya,"

"Kau beli es di kantin saja mengutang," dumel yang lain. Ribut diantara mereka terjadi begitu saja. Seolah lupa gadis yang dirayu itu pacarnya si Taehyung. Si namja yang tidak segan-segan mencelupkan kepala mereka ke lubang wc satu persatu.

Melihat mereka terdengar ribut, Taehyung yang menghela napas itu menghampiri area tangga yang dijadikan alas duduk. Menyingkirkan para namja yang tampak seperti semut mengelilingi sebutir gula.

"Minggir, minggir," Taehyung mengusir para namja itu dengan kedua tangannya. Diperintah seperti itu tanpa melawan, teman-temannya langsung bubar. Lalu Taehyung menarik Soeun menuruni tangga sampai ke lapangan. Dihampirinya Euntak yang berkacak pinggang sambil mengamati murid lainnya. Berusaha mengabaikan Taehyung yang seenak jidatnya keluar lapangan tanpa ijin.

"Saem, Soeun katanya mau main bola juga,"

Mendengar suara lantang keras Taehyung itu Soeun menoleh kaget. Ia tidak berkata apa-apa sejak tadi. Niat kabur tapi Taehyung menahan tangan kirinya. "Kau mau main Soeun? Memangnya bisa?" Euntak bertanya pada gadis yang mendadak saja jadi pusat perhatian karena penampilan yang diubah.

Soeun dengan cepat menggelengkan kepala. "Bisa Ssaem," Taehyung mewakili suara Soeun lagi. Si guru olahraga sekaligus guru dispilin, Kang Euntak itu menatap kesal muridnya yang selalu lancang jika bicara dengan guru. "Ssaem nanyanya sama dia Tae, bukan kamu. Namamu jadi Soeun?"

Taehyung menyengir memamerkan senyum kotaknya lalu Euntak pun mempersilahkan Soeun berada di tim lawan Taehyung daripada hanya duduk ditangga dan dikerubungi para namja malas main. Kehidupan Soeun di sekolah sedikit berubah dengan dukungan para namja yang beralih menjadi fanboy itu.

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang