Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
HIDE AND SEEK
Part 03
💎💎💎
"Kim Soeun, jawab, kenapa kau diam aja?" Taehyung mulai mengguncang tubuh gadis didepannya. "Bagian anggota tubuhmu yang bisa dicopot itu bagian mana? Lengan? Hidung? Atau mulutmu?"
Taehyung memegangi bagian yang disebut dan tidak ada yang lepas. Taehyung putus asa menatapi gadis itu. "Rasanya Hyongku pernah cerita horor tentang hantu berkemampuan tinggi di atas hantu lainnya. Hantu yang bisa mengendalikan hantu lainnya dan kau mungkin salah satunya. Atau mungkin kau sendiri saja yang bisa mencopot anggota badanmu, cepat lakukan!"
"Aku tidak akan melakukannya,"
"Kenapa?"
Soeun hanya menatapi Taehyung, yang balik ditatapi galak oleh namja itu. "Sebentar, kalau tidak salah dua tahun yang lalu, kata Gong Myung, sekolah Kyunghi pernah dihebohkan sama kematian seorang siswi, yang penampilannya persis......"
Taehyung yang membuat jarak itu memperhatikan penampilan Soeun yang memang kuno lalu mencoba mengingat-ingat artikel yang diperlihatkan Gong Myung, karena terkejut ia pun melangkah mundur dan terjatuh. "Kau.....mungkinkah...."
Wajahnya mendadak pucat pasi memandangi Soeun.
Bunyi lolongan anjing serigala kembali terdengar. Diikuti suara gaungan yang cukup kencang, memekakan telinga keduanya. "Kita harus pergi dari sini, kita harus sembunyi Taehyung," ajak Soeun.
"Tidak mau!" Taehyung menyingkirkan tangan kanan Soeun yang menyentuhnya. Merasa takut disentuh gadis itu. "Taehyung," Soeun meringis. "Kita harus kembali ke sekolah,"
"Kau saja, aku tidak mau kembali ke tempat seperti itu, apaan tuh. Hidung copot, kepala lepas. Kau tahu sekali aku penakut ya?"
Soeun tidak menanggapi dan tetap menarik Taehyung. Suara gaungan semakin kencang diikuti suara terompet yang membuat Taehyung mendelik. "Kenapa berisik sekali sih?"
Taehyung yang penasaran melonggok ke sudut gang lalu melihat beberapa sosok berlarian. "Sembunyi," teriak orang (atau hantu) yang melewatinya. "Sembunyi?" Taehyung merasa heran lalu melihat arah jalan sumber ketakutan makhluk-makhluk yang dilihatnya tadi. Sekali lagi Taehyung menganga melihat kaki raksaksa. Lalu ditelusurinya dengan kedua matanya, kaki itu sampai ke atas kepala.
Saliva terteguk kasar, dan otaknya langsung mampet seketika dengan tersedatnya aliran darah menuju otaknya. Siapapun akan pucat melihatnya. Taehyung melihat hollow. Yang ia pikir itu hanya ada dalam komik Bleach yang dibaca Taehwan.
Makhluk berukuran raksasa setinggi 4 meter. Dengan rahang mulut membuka lebar serta bagian wajah memutih. Posisi kedua mata tampak berlubang. "Kim Soeun, apa itu?" Taehyung segera menghampiri Soeun dengan memegangi lengan kanan gadis itu.
"Makanya kubilang, kita kembali ke sekolah,"
Bibir Taehyung mengerut lalu namja itu mengangguk. Kali ini mau tidak mau ia harus mengikuti saran Soeun. Soeun yang memegangi Taehyung itu berlari bersama menuju gedung sekolah yang mereka tinggalkan tadi.
💎
💎
💎
Seokjin mengetuk pintu rumah Taehwan yang menjadi orang terakhir yang ia datangi bersama Namjoon. Ia memberikan salam pada ibu Taehwan yang membukakan pintu lalu mengatakan keperluannya.
Tidak berapa lama Taehwan muncul dengan penampilan piyama hitamnya sambil menguceki kedua matanya. "Hyong, mencari Taehyung?"
"Eoh, kau katanya ikut les tambahan juga disekolah, apa kau tidak lihat Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDE N' SEEK
FanfictionBerada di dunia astral seperti apa rasanya...... Kim Taehyung Kim Soeun Kim Seokjin Kim Namjoon Hwang Minhyun Ryo Yoshizawa Kim Jinwoo Lee Daehwi Kim Jaehwan Park Jihoon Yang Seungho Lee Seunggi