Volume 5 - Must Be Arrested

296 42 7
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

HIDE AND SEEK
Part 05

⏰⏰⏰

Di depan gerbang sekolah Kyunghi jam ditangan Taehyung menunjukkan pukul 5 sore, Taehyung yang mengisi perut dengan dua burger dan minuman cola itu sesekali melihat ke arah gedung sekolah. Sementara Minhyun sudah menghabiskan sarapannya sejak tadi.

"Jadi, kau mau masuk ke sekolah di malam hari?"

"Nee, dan juga untuk menyakinkanmu kalau Soeun itu ada, teman-temanku yang menangkap dia, lalu beri laporan kalau dia itu terus memantauku,"

"Kenapa dia memantaumu?"

"Katanya karena dia jatuh cinta padaku terus memaksaku jadi pacarnya dengan siap menangis,"

Minhyun tersenyum sinis. "Dia pasti tahu kelemahanmu itu. Tahu kau bakal merasa paling tampan sedunia setelah ditembak seperti itu,"

Taehyung membenarkan hal itu dalam hatinya tapi tidak perlu diungkap. "Taehyung, kau bilang dia sempat ke rumahmu dan ayahmu melihat dia, terus kenapa ayahmu bilang kau berdelusi?"

Taehyung terdiam. Memang sedikit heran soal itu tapi tetap saja ia sulit memberikan jawaban yang tepat. Minhyun mulai menatap curiga pada Taehyung. Berpikir mungkin ia salah ikut orang. Bisa jadi ia saat ini sedang bicara dengan namja berpenyakit mental yang stress jomblonya kelamaan hingga berdelusi memiliki pacar. Tapi pengelihatannya dalam mimpinya yang melihat Taehyung dan Soeun, juga membuktikan sosok gadis itu ada tapi dimimpinya memang tidak ada penjelasan Soeun itu manusia atau hantu.

Minhyun mengambil ranting di dekatnya lalu menyodok pinggang Taehyung kasar. "Kenapa kau lakukan itu?" Taehyung melotot seraya mengambil ranting tersebut lalu memukulnya ke bahu Minhyun. "Memastikan kau itu manusia atau bukan" Minhyun mengusapi bahunya. Lumayan kencang Taehyung memukul bahunya.

"Bwo?"

"Habisnya, semua jadi sangat mencurigakan. Soeun itu hantu atau delusi, lalu kau itu manusia berpenyakit mental atau hantu juga. Hmm, wajar dong kalau aku waspada,"

"Kau pikir aku juga tidak bisa curiga padamu Minhyun," tunjuk Taehyung sembari meremuk bulat bungkus burger lalu melemparnya ke arah Minhyun. "Kau tiba-tiba muncul dan bisa langsung tahu posisiku, terus mengaku kakakmu hilang dibawa ke dunia lain,"

"Idih, sepertinya kau memang pikun deh, tadi kan sebelum beli burger aku sudah jelaskan kalau aku mengikutimu sejak kau keluar rumah. Lalu sewaktu aku mendapat mimpi di malam 3 sehari sebelumnya, aku melihat emblem sekolahmu, ternyata tidak sulit mencari tahu tentangmu. Kim Taehyung, siswa yang berpotensi tidak bakal lulus tahun ini,"

"Kalau kau mencari tahu aku sampai sedetail itu kenapa pertanyakan aku manusia atau bukan. Bego banget,"

Minhyun mengalihkan pandangan lalu melihat beberapa siswa siswi Kyunghi baru keluar dari gedung sekolah. Melihat cantik dan moleknya para siswi yang dipandanginya, belum lagi rok mini mereka yang memperlihatkan paha-paha mulus dan diumbar secara gratis, ia kemudian menatap remeh ke arah Taehyung. "Aku sekarang tahu kenapa kau terima Soeun yang berpenampilan aneh begitu,"

"Kenapa?" Taehyung yang memicingkan mata untuk fokus melihat Taehwan dan Gong Myung itu tidak menoleh pada si patner baru. "Pasti tidak ada yeoja-yeoja cantik itu yang menyukaimu, terus hatimu senang ada satu gadis yang akhirnya menyukaimu,"

Taehyung melihat sejenak ke arah Minhyun. Ia balik menatap remeh Minhyun lalu menyibak rambut belakangnya dengan mimik wajahnya yang sombong. "Kau tahu gadis-gadis yang kau tatapi kagum tadi. Sekali aku mencolek mereka, gadis-gadis itu mau serahkan perawannya itu sama aku,"

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang