10. 🌀🌀

1K 121 24
                                    

Typo ada dimana-mana

.
.
.
.
.



.
.
.
.
.


Flashback

Langit hari ini sangat cerah membuat sebuah senyuman tersungging di bibir tipis milik namja manis yang sedang menatap hamparan rumput di depannya. Matanya terpejam menikmati hembusan angin yang menerbangkan surainya. Tangannya masih menggenggam pedang yang ada di sampingnya. Namja ini baru selesai berlatih pedang sepertinya.

Namja manis ini bernama Oh Sehun. Seorang submissive yang masih melajang hingga sekarang. Belum ada seorang dominan yang memilikinya. Bukan karena tidak ada yang mau padanya tapi lebih kepada dirinya yang menolak banyak dominan yang ingin memilikinya.

Sehun hanya belum menemukan seseorang yang benar-benar ia inginkan. Matanya terbuka menampilkan iris merah pekat ciri khas seorang bangsawan vampir. Mata tajam itu memandang sekitarnya karena insting vampirnya mengatakan jika akan ada yang datang.

Dan benar saja. Matanya menangkap seseorang dengan sayap hitam mendarat tidak jauh dari posisinya duduk sekarang. Dari pakaiannya sepertinya namja itu bagian dari kerajaan apalagi dengan jubah yang ada di tubuhnya. Sehun mengerutkan keningnya ketika namja itu berjalan mendekat ke arahnya.

"Hai.."

Sehun melihat namja di depannya ini dari atas sampai ke bawah. Apa yang di lakukan anggota kerajaan jauh-jauh datang ke wilayah vampir.

"Kalau dilihat dari penampilan anda apalagi anda memiliki sayap.. Bisa saya pastikan anda anggota kerajaan. Tapi apa yang anda lakukan disini? Jika anda ingin tau tentang klan maka anda bisa bicara pada pemimpin klan vampir di mansionnya"

UNSTERBLICH [CHANHUN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang