Hanya peringatan untuk typo :))
.
.
..
.
.Tubuh tegap yang tinggi berjalan di atas batu marmer yang indah. Sebuah istana indah tepat berada di depannya. Di sisinya sepanjang ia berjalan adalah sebuah air mengalir dan warnanya sangatlah jernih. Tempat ini adalah tempat yang sejuk. Semua pasti menginginkan berada dalam tempat ini.
Kakinya menginjak batu marmer yang menjadi lantai istana ini. Pilar-pilar yang berdiri kokoh di sampingnya begitu berkilau. Sungguh mewah.
"Apa yang kau inginkan putra Yixing?" mata tajam Chanyeol memandang seseorang yang duduk di singgasananya. Seseorang yang gagah dengan tongkat kerajaan dan elang di bahunya. Ia adalh Dewa Zeus, dewa penguasa olympus. Lalu mata Chanyeol melirik seseorang yang duduk di samping Zeus. Seorang wanita cantik dengan gaun sutra dan mahkota *polos di atas kepalanya. Dia adalah Hera istri dari sang penguasa olympus.
Chanyeol sama sekali tidak berniat menjawab pertanyaan Zeus. Dia hanya sibuk memikirkan apa yang akan menjadi keputusannya hingga dia datang kemari.
"Kau ingin menghilangkan kutukan itu, putra Yixing?"
"Apa?!! Putra Yixing.. Aku tidak menyetujuinya" Chanyeol melihat Hera yang berdiri dari duduknya dan menatap Chanyeol tajam. Tapi Chanyeol tetaplah Chanyeol. Dia sama sekali tidak takut dengan para dewa dan dewi yang ada di sini.
"Yixing telah menghianati Victoria.. Ayahmu menghianati istri yang begitu sangat mencintainya.. Aku tidak mengijinkan Zeus menghilangkan permintaan Victoria" tentu saja Chanyeol tau Hera menjadi dewi pernikahan karena sifatnya yang sangat mengerti kepedihan akibat ketidaksetiaan sehingga membuatnya menjadi pelindung setia bagi para wanita yang sudah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTERBLICH [CHANHUN]
Fantasy"Keindahan dan cahaya selalu berdampingan dengan kerusakan dan kegelapan" AU! BXB