Selamat membaca ^^
.
.
..
.
.Unsterblich adalah dunia yang sudah ada sejak dulu, bahkan Unsterblich sudah ada sebelum Yixing menjadi raja. Para dewa membuat dunia ini untuk mengumpulkan para makhluk imortal, tujuan para dewa yaitu supaya tidak ada pertumpahan darah antara makhluk imortal satu dengan yang lainnya.
Siapapun yang sudah di pilih langit untuk memimpin adalah orang yang terkuat diantara yang terkuat. Seseorang yang memiliki semua kekuatan, raja dari segala raja bahkan kekuatannya hampir setara dengan para dewa. Dan langit sudah memilih keluarga Wu hingga keturunannya nantilah yang akan memimpin unsterblich.
Pantangan agar makhluk imortal tidak boleh menjalin kasih dengan makhluk mortal itu benar adanya, dewa juga tidak bisa di sebut setia tapi makhluk imortal adalah makhluk yang setia. Hantinya hanya untuk satu orang dan selamanya akan seperti itu.
Paman Chanyeol; Chen, memilih meninggalkan keindahan unsterblich untuk hidup bersama dengan orang yang di cintainya. Tentu Chen harus menanggung resiko untuk hal itu, kesendirian setelah istrinya meninggal.
Kerajaan unsterblich memang sangat damai sejak dulu, setidaknya sebelum Yixing membuat keputusan yang salah yaitu menerima lamaran raja Demon untuk putrinya, Victoria dan Jatuh hati dengan seorang bangsawan Vampire bernama Luhan.
Zeus sebenarnya sudah tau apa yang di pikirkan Yixing pada saat raja Demon mengajukan lamaran pada Yixing untuk putrinya, tapi Zeus memberi kesempatan untuk Yixing memilih karena seorang raja harus benar-benar membuat keputusan yang tepat supaya tidak merugikan rakyatnya.
Tapi Zeus hanya bisa tersenyum kecil saat Yixing mengambil keputusan yang salah. Seharusnya Yixing bisa mengatakan pada raja klan Demon bahwa dia tidak mencintai Victoria, tapi Yixing tidak melakukannya.
Saat hal itu terjadi; dimana Victoria mengutuk Unsterblich, Zeus menyetujui kutukan itu tapi bukan berarti tidak bisa di patahkan. Zeus kembali memberikan kesempatan pada Yixing untuk membuat keputusan ketika keempat putranya lahir di dunia dan lagi lagi Yixing salah dalam mengambil keputusan yang membuat rakyat Unsterblich di selimut bayang bayang kebencian.
Hingga pada akhirnya Zeus tidak bisa lagi memberikan kesempatan pada Yixing dan mending raja Unsterblich itu tanpa sadar telah membebankan semuanya pada putra yang paling dia sayangi.
Di sini; tempat dimana para dewa berkumpul telah berdiri seseorang yang memiliki wajah meneduhkan dengan senyuman yang seperti malaikat.
Semua dewa dan dewi mengenalnya karena yang berdiri di hadapannya adalah calon raja Unsterblich yang sesungguhnya.
"Salam untuk kalian semua para dewa" orang itu membungkuk memberi salam pada para dewa di depannya.
"Sudah lama sejak terakhir kali kau berkunjung, Chen" Poseidon menjadi dewa pertama yang membuka suaranya.
Chen tersenyum dan berjalan untuk duduk di salah satu kursi yang melingkar mengelilingi meja bundar di depannya.
Chen mengenal semua dewa yang ada di Olimpus tentu saja, karena Olimpus adalah tempat dia bermain dan berlatih dengan para dewa.
"Tidak ada alasan untuk mu bertahan di dunia manusia Chen, kembalilah"
Chen memberikan senyuman pada Hades. "Tentu banyak alasan untuk ku bertahan di dunia mendiang istri ku dewa Hades"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTERBLICH [CHANHUN]
Fantasy"Keindahan dan cahaya selalu berdampingan dengan kerusakan dan kegelapan" AU! BXB