Selamat membaca^^
.
.
..
.
.
Perang besar di dunia immortal tidak bisa di hindari. Perang yang terjadi diantara saudara itu berlangsung tanpa gangguan sedikitpun. Sehun tengah melawan beberapa monster jelek bertubuh gembul di depannya. Monster rendahan seperti ini tidak mungkin menjadi tandingan ratu immortal sepertinya, Sehun meloncat tinggi dan mendarat dengan mantap pada bahu monster bermata satu ini lalu kepala monster itu menghilang dengan sekali tebas oleh pedang milik Sehun.
Sehun berdecak pelan ketika darah berwarna hitam milik monster itu mengenai jubah dan wajahnya. Sehun itu suka kebersihan, tapi pada saat seperti ini mana mungkin dia akan berpikir untuk membersihkan dirinya, paling paling yang Sehun bisa lakukan hanyalah berdecak kesal seperti sekarang.
"Monster jelek ini membuat ku ingin muntah!"
Sehun melirik ke samping dimana Mingyu menghabisi para monster sambil terus menggerutu membuat Sehun memutar bola mata jengah. Mana ada monster berbau wangi dan berwajah rupawan! Mereka bukan succubus atau angel! Mereka monster dari dunia bawah.
Pedang Sehun terus mengayun, membantai para monster di depannya dengan mudah. Sudah di bilang bahwa monster kecil seperti ini bukan tandingan ratu unsterblich seperti dirinya. Harusnya Sehun mendapatkan lawan yang seimbang daripada tenaganya terbuang percuma untuk menghadapi monster kecil di depannya sekarang.
"Apakah hanya ada monster monster menjijikkan di dunia bawah tanah? Cih!"
Sehun melirik sebentar pada Baekhyun yang berdiri dan berhenti tepat di sampingnya, saudara iparnya ini sudah terengah dengan pakaian yang kotor dan sedikit goresan dangkal pada pipinya. Sepertinya Baekhyun baru saja bertarung dengan salah satu petinggi di pasukan kegelapan.
"Di saat seperti ini, kenapa aku harus ke lautan!!" desis Baekhyun yang masih bisa di dengar dengan jelas oleh Sehun. Memangnya apa yang terjadi dengan lautan sehingga Baekhyun selalu mengumpat dan menggerutu tentang lautan, tempat tinggalnya. Baekhyun adalah seseorang dari klan mermaid yang menikah dengan Tao hingga dia menjadi immortal golongan tertinggi, sebelum menikah, status Baekhyun hanyalah rakyat mermaid, bukan dari kalangan bangsawan seperti Sehun ataupun Suho.
Baru saja Sehun akan bertanya pada Baekhyun apa yang sedang terjadi di lautan tapi saudara iparnya itu sudah menghilang entah kemana. Bahkan Sehun tidak menyadari pergerakan Baekhyun. Cepat sekali!.
Sehun mengabaikan Baekhyun lalu menyapukan pandangannya ke sekeliling untuk mencari keberadaan suaminya tapi yang tertangkap oleh pandangannya hanyalah kumpulan monster yang haus darah untuk saling membunuh. Debu yang beterbangan dimana mana membuat arena perang itu terlihat seperti badai. Claang! Suara pedang yang beradu membuat Sehun mendongak, sudut bibir Sehun terangkat dan matanya menunjukkan senyuman lega melihat suaminya menghadapi seseorang dari tingat tinggi di atas sana, mungkin anak buah Johnny. 'Setidaknya Chanyeol baik baik saja untuk saat ini'
Sekarang suasana hati Sehun sedang baik! Chanyeol adalah energi untuk Sehun, melihat Chanyeol dalam keadaan baik membuat energinya meningkat pesat, rasanya seperti seseorang menyuntikkan kekuatan pada tubuhnya. 'Jadi, mari kita selesaikan hama hama kecil yang mengganggu ini terlebih dahulu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSTERBLICH [CHANHUN]
Fantasy"Keindahan dan cahaya selalu berdampingan dengan kerusakan dan kegelapan" AU! BXB