Selamat membaca cerita
EuphoriaJangan lupa pencet bintang
Typo banyak lohh
Ngga sempet revisi.keep smiling and don't forget to be happy:)
********
Mahesa mencengkram kepalanya kuat kuat,amanda benar benar telah lancang.
"arghhh,coba aja lo nggak ngiket gue
Sama janji konyol lo itu"mahesa terus mengacak ngacak rambutnya frustasi."dimana kalung itu,jangan sampe di temuin sama seseorang"racau mahesa.
Kalung itu sangatlah berharga bagi mahesa.andin telah pergi meninggalkan dirinya hanya kalung itu satu satunya yang dapat mengobati rindu mahesa kepada cowo itu dan apakah kalung itu juga meninggalkanya.
Kalau tau bakalan kaya gini, tidak akan berani mahesa mengeluarkan kalung itu dalam kotak yang cowo itu sangat jaga.
Tak sengaja tanganya menyenggol buku map kecil berisikan sebuah foto masa kecilnya yang terlihat tersenyum bahagia bersama orang yang cowo itu inginkan kehadiranya saat ini dan seterusnya.
Perhatianya tertarik pada foto pertama yang ia lihat.
Wajah bundanya berseri seri memeluk tubuh kecilnya dengan erat, apa lagi ayahnya yang tertawa gembira sembari mencubit pipi gembulnya.sudah lama sekali foto ini.
Foto terakhir sebelum dirinya berada di rumah sakit kala aksi tembak menembak yang berujung dirinya seperti ini.
Kadang mahesa berfikir seberapa pentingnya pekerjaan mereka, toh mereka sudah kaya hartanya sudah banyak yang tidak habis tujuh turunan tujuh belas tanjakan, tinggal menikmati masa tuanya dengan anak semata wayangnya apa susah sekali.
Mawar ibunya bahkan yang sebulan sekali berkunjung menjenguk nya kemari sekarang tidak lagi, tidak ada pesan perhatian atau hanya sekedar menanyakan mahesa sudah makan atau belum.
Kurang apa sih mahesa,beribu cara mahesa lakukan untuk menarik perhatian mereka agar tidak selalu terpaku kepada berkas berkas itu, dari menjadi nakal disekolah sudah,bahkan melakukan hal hal di luar batas mahesa lakukan,menjadi yang nomor satu, menjadi bintang sekolah dengan prestasi prestasinya bahkan tidak secuilpun menarik perhatian mereka.
Apakah mahesa harus menyesal karna dulu ia ingin bebas. tetapi ia hanya minta bebas selayaknya anak seusianya hukan bebas dari mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]
Teen Fiction⚠️kata kata Toxic dan Typo bertebaran⚠️ Ketika mereka di pertemukan kembali setelah belasan tahun berpisah, apakah masih sama? Danendra Mahesa Mahatama. Siswa populer Mtama high school seorang leaders Anubis geng motor terkenal seantero Bandung.Cowo...