bab 67 🦁-not good

2.8K 173 9
                                    

EUPHORIA || MAHESA

keep smiling and don't forget to be happy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keep smiling and don't forget to be happy:)

🌹

Flasback on

Setelah berpapasan dengan andin tadi, mood gio mendadak buruk apa lagi melihat wajah sok polos, seakan akan dirinya penjahat membuat gio semakin membenci andin. Entahlah akhir akhir ini ia tidak suka dengan hadirnya andin.

"gio kamu kenapa sihh, kamu kok jadi kekanak kanakan gini"tanya tania kesal.

Gio menghempaskan tangan tania dari tangganya"udah dehh,lo ngga usah ikut campur"

"kok lo sihh? Tuh kann kamu berubah gioo. Kamu kenapa sihhh"

Gio tak menghiraukan tania, ia memilih meninggalkan gadis itu yang sedang menatapnya kesal.

Melihat gio yang pergi begitu saja membuat tania merasa tercengang.

"giooo kamu mau kemana?"teriak tania tetapi gio sama sekali tidak berhenti ataupun menoleh.

Flasback off

Tania tak habis pikir,kenapa gio jadi berubah seperti ini. Padahal gio yang Di kenal sangat jauh dari yang sekarang ia bahkan berkata dengan nada tinggi denganya.

Apa mungkin gio sedang ada tekanan tapi setahunya gio baik baik saja,hanya saja gengsinya yang tinggi untuk meminta maaf kepada andin, padahal waktu itu gio cerita sendiri kepada tania kalau dirinya menyesal telah membuat andin celaka tapi kenapa dia jadi seperti ini.

Arggh tania pusing,memikirkan pacarnya ituu.

"taniia,apa kabar kamuu"sapa seseorang langsung duduk di kursi caffe depan tania duduk.

"ehhh dion, hayyy gue baikk.lo?"sapa balik tania

"gue baik"balas dion.

"sendirian aja, ngga sama pacar lo?"tanya dion pada tania.

Tania mengeleng"gio lagi sibuk kayanya"

"udah pesen? Atau mau gue pesenin?"tawar dion

"ehh, udah kokk.lah itu makanan gue dateng"tunjuk tania pada pelayan caffe yang membawakan pesananya.

"misi kak"Pelayan caffe itu meletakan makanan dan minuman pesanan tania di atas meja.

"makasihh kak"

"lo ngga pesen?"tanya tania pada dion.

Diom mengeleng"enggak,gue udah makan tadi"

"loh, berarti lo udah dari tadi dong? "

Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang