bab 50🐬-terbongkar sedikit

3.7K 252 17
                                    

EUPHORIA || MAHESA 🌹

PLAYING NOW || BOLBBALGAN4-TO MY YOUTH

keep smiling and don't forget to be happy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keep smiling and don't forget to be happy:)

🌹

"andin ini titipan dari mahesa, katanya ketinggalan tadi"

Amanda tersenyum ramah sembari menyodorkan kotak bekal yang di titipkan mahesa tadi kepada andin, yang sedang bermain ponsel di bangkunya.

Andin meletakan ponselnya lalu menerima bekal makan yang disodorkan amanda.

"makasihh yaa"balas andin.

Lalu gadis itu meletakan bekalnya di loker dan kembali bermain ponselnya.

Amanda menaruh tasnya di sebelah andin,menandakan gadis itu akan duduk di sebelah andin.

"aku duduk di sini yahh"izin amanda.

Andin tidak menjawab, lagian kalau dia ngusir sekolah bukan punya dia, juga itu hak amanda mau duduk dimana saja, kebetulan bangku itu kosong.

Kelas mulai ramai,bel masuk pun tak lama berbunyi,para penghuni kelas langgsung duduk ke bangkunya masing masing menunggu datangnya guru yang mengajar.

"andin kamu sakit yahh? Kok pucet sih"ujar amanda.

Andin menoleh"gue ngga pake makeup"

"bukan itu, kamu kaya beda dari biasanya"

Gadis berambut hitam sepunggung itu mengangkat bahunya acuh.

Lalu beberapa menit kemudian guru yang mendapat tugas mengajar kelas 11 ipa 1 masuk kedalam kelas.

Dua jam terasa sangatlah cepat, bila pembelajaran yang dibawa si guru sangatlah di sukai oleh kalangan siswa.

"karna jam ajar saya sudah selesai, saya pamit dulu yahhh"pamit bu yusi,selaku guru bahasa indonesia.

Setelah pelajaran indonesia, jadwal selanjutnya adalah mapel olahraga.

Para penghuni kelas bergantian keluar dari kelas untuk berganti pakain.

Andin segera mengambil baju olahraganya dan amanda juga,tak lupa amanda melirik ke andin yang sedang sibuk mencari kaos olahraganya.

"udah ketemu?yuk bareng"ajak amanda..

Gadis itu meletakan kaos yang sedari ia cari cari di meja, lalu kembali merapikan isi tasnya.

Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang