bab 61 🐙-Everything will be alright

3.3K 208 17
                                    

EUPHORIA || MAHESA

keep smiling and don't forget to be happy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keep smiling and don't forget to be happy:)

Typo ⚠️⚠️

🌹

Andin terbangun dari tidurnya saat bel rumahnya terus berbunyi.gadis itu segera menyibak selimut dan beranjak untuk membuka kan pintu pada sang tamu.

"gio?tania?"beonya.

Gadis itu langsung mengubah air mukanya menjadi datar"mahesa belum pulang,gue mau lanjut tidur"

Andin hendak menutup pintu kembali tetapi di tahan oleh gio.

"ndin dengerin gue dulu, gue kesini buat minta maaf"

"iya andin, gio kesini mau minta maaf sama lo"tambah tania.

Andin menetap mereka sebentar"belum lebaran"balas andin ketus.

"ndin, lo bisa ngga sihh ngga usah gitu. Gue kesini mau minta maaf,gue mau perbaiki persahabatan gue yang rusak gara gara lo"ujar gio dengan nada yang cukup keras.

"kok gue sihh? "andin menatap gio tajam.

"heh!!semuanya ngga ada sangkut pahutnya sama gue.niat ngga lo minta maaf?dasar bedebah"kesal andin.

"gue kesini sama tania udah berniat baik mau minta maaf tapi respon lo kaya gitu. Siapa yang ngga marah"

Andin menatap gio malas, seakan kalau dia korban dari sebuah fitnah.

"justru gue yang harusnya marah, lo siapa berani ngatur ngatur mahesa suami gue.gue istrinya!!gue berhak sepenuhnya atas mahesa,mau gue suruh mahesa buat hengkang atau ngejauh dari kalian semua itu BE.BA.S terserah gue dan kalian ngga ada hak apa apa"andin nampak emosi dia tidak boleh selalu lemah dengan keadaan seperti ini, yang dirinya selalu menjadi sasaran empuk kesalahan seseorang yang dia aja ngga tau apa apa.

Gio mengepalkan tanganya, dia emosi dengan pernyataan andin barusan"semua gara gara lo tau ngga, lo udah ngancurin persahabat gue sama yang lainya.ngapain sihh lo balik lagi,ngga guna dasar cewe gila"

Gadis itu menatao tajam gio, menyorotkan tatapan kebencian pada cowo itu lalu sedetik kemudian ia menampar mulut cowo itu.

"anjing lo yahh!semua bukan salah gue!!semua salah lo sendiri,pantes semua pada ngejauh, mereka ngga sudi punya temen yang kelakuanya kaya lo, yang beraninya sama cewe"

"niat kita baik ndin, gio mau minta maaf sama lo"ucap Tania yang sedari tadi diam.

"kenapa?lo mau ngolok olok gue juga.mau nyalahin gue ?oiya tentang musibah yang menimpa abang lo gara gara kakak gue lo mau nyalahin gue juga? "alis andin terangkat menatap tania sinis.

Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang