bab 2🐯-insiden

15.3K 654 35
                                    

Selamat membaca cerita euphoria:)
Jangan lupa pencet bintang

keep smiling and don't forget to be happy😊

keep smiling and don't forget to be happy😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Bersantai di gazebo sekolah adalah hal yang paling mengasikan,bersama dengan angin sepoi sepoi yang menerpa wajahnya membuat rambut hitam panjangnya berterbangan mengikuti angin,menyaksikan lalu lalang siswa siswi yang berlomba lomba untuk ke kantin.

Jam istirahat untuknya emang bukan untuk makan di kantin,ia lebih memilih membaca novel atau sekedar mendengarkan musik saja lewat earphone di gazebo sekolah.

"hai andin,lagi ngapain nihh?"sapa Fani ikut duduk di sebelah andin.

"nih biasa"jawab andin sembari mengangkat novelnya.

Fani hanya beroria saja.

"tumben di sini?biasanya lo di atas bareng kembaran lo sama teman temenya"

"gue bosan di sana sumpek liat muka mereka mereka terus"

"fan lo mau nga temenin gue nanti?"tanya andin.

Fani langsung menatap andin serius lalu menganguk.

"kemana emang?"

"gramedia ada novel terbitan terbaru,kebetulan novel favorit gue"ajak andin.

Fani langsung mengangkat tanganya membentuk pose👌,menandakan ia setuju dengan ajakan andin.

Tidak ada percakapan lagi antara mereka, Andin yang fokus dengan novelnya dan Fani yang memilih menyumpal telinganya dengan earphone.

*****

"lo gimana sih yo?ini kan makanan gueeeee kenapa lo makan giosaurusss"kesal ibra Karna makanan yang tadi ia beli di kantin ludes dimakan oleh gio seorang.

"kena panci mak gue lo, nama bagus bagus juga GIOVANO RAYHAN PUTRA di inget!!"jawab gio sedikit kesal.

"iyee iyee gue minta duit buat beli ini lagii"

Gio menonyor kepala ibra dengan dompet yang barusan ia keluarkan"bukanya minta maaf malah malak prince gio yahhhh"

Ibra menatap gio heran sebenarnya siapa yang salah sih"lah lo kan yang habisin jajan gue,ya harus ganti rugi lahh"

"kalau yang beli jajan mahesa yaaa untuk kita semua nga ada hak kali"cibir gio.

"heee jamet, ini gue beli pake uang merahan gue,emang lo yang bisanya minta sama si sumber duit"

"ya kan mahesa yang mau,dosa nolak rezekiii"

Ahhh sudah lah yang waras ngalah,begitu lah ibra lebih baik ia beli lagi.kalau harus berdebat dengan gio atau yang lainya emang dirinya selalu kalah.

Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang