EUPHORIA || MAHESA
ASSALAMUALAIKUM 👋
Aku kembali lagiii heheheh
keep smiling and don't forget to be happy:)
🌹
Andin tengah terbaring di brakar rumah sakit, di temani anita dan juan,mahesa tidak bisa menemaninya karna ia harus berangkat kesekolah untuk melaksanakan ukk hari terakhir,begitu pula dengan andin yang sekarang sedang mengerjakan soal soal ukk lewat ponsel pintarnya.
"mii andin haus"
Anita langsung mengambilkan minum untuk putrinya"laper ngga? "
Andin mengeleng"belum mungkin nanti"
Setelah menegak habis air yang anita sodorkan, gadis itu kembali fokus kepada ponselnya dan lanjut mengerjakan soal soal.
Juan duduk di sofa sembari memainkan ponselnya, ia juga ambil cuti karena ingin menemani putrinya yang baru saja melahirkan.
Setiap melihat andin rasanya seperti beda gitu,tidak sama sama kakak kakaknya.ngga tau rasanya kaya terharu trus bangga bercampur bahagia melihat putri kecilnya sudah menjadi orang tua. Mungkin andin ini satu satunya anak yang paling manja dengan juan, bisa dibilang andin itu kesayangan semuanya, karena andin sangat di jaga jadi auranya beda.
"selesaii,aduhh pegelnya tangan andin ngetik terus kaya author hehehe"andin meregangkan otot ototnya.
"udah selesai ?"andin menganguk.
"mi andin pengin ketemu habibi,anterin andin yahh"pinta andin.
"jangan dulu andin,kan keadaan kamu masih gini takutnya jahitan di perutkan lepas lagi kalau kamu banyak gerak"ujar anita.
"masa lepas sihh mi, ngga lah ngga mungkin.andin udah sehat kokk nihh andin gerak gerak ngga sakit"ucap andin sembari mengerak gerakan pinggangnya ke kanan dan kekiri secara cepat.
Anita memegang pinggang andin agar berhenti bergerak"jangan konyol andin, udah diem aja"
"masa cuman liat lewat foto sihh, kan andin pengin liatt seberapa gantengnya anak andin"
"intinya ganteng kaya mahesa, hidungnya mancung,matanya sipit,pipinya gembul,kulitnya putih, rambutnya item,bibirnya me---"
Andin mengangkat tanganya menadakan kalau anita suruh berhenti bercerita.
"cukup mi, anda membuat jiwa penasaran saya meronta rontaa.andin penginnn liattt pengin liatt anak andinn"rengek andin.
"jangan duluu ihh, di bilangin ngeyel kamuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]
Teen Fiction⚠️kata kata Toxic dan Typo bertebaran⚠️ Ketika mereka di pertemukan kembali setelah belasan tahun berpisah, apakah masih sama? Danendra Mahesa Mahatama. Siswa populer Mtama high school seorang leaders Anubis geng motor terkenal seantero Bandung.Cowo...