EUPHORIA || MAHESA 🌹
keep smiling and don't forget to be happy:)🌹
Gadis berambut hitam sepunggung itu keluar dari kamar mandi dengan mengosok gosok rambutnya yang masih basah akibat ia keramas tadi.
Kebetulan hari ini hari minggu jadi setelah sholat subuh, andin maupun mahesa memutuskan untuk tidur lagi.
Jam dinding menunjukan angka 06.21 sudah pagi sih tetepi kamar ini masih serasa pukul empat pagi soalnya korden di tutup semua, sama lampu juga di matikan sengaja biar bisa tidur lagi setelah solat tadi.
Andin meletakan handuk yang ia gunakan sebagai pengering rambut di cantelan lalu berjalan menuju ranjang untuk membangunkan cowo itu.
Gadis itu menatap wajah mahesa yang masih tertidur dengan sangat pules,ehh andin salfok sama baju mahesa yang kesikep ke atas, lah kok itu perut kotak kotaknya jadi keliatan.
Melihatnya andin jadi bergidik ngeri soalnya dalem banget bentuknya, keliatan banget kalau rajin olahraga. Pandanganya turun untuk menatap perutnya sendiri dan membandingkanya dengan perut mahesa.
"lah ini perut aku jadi besar, trus nanti kendor ngga yah"gumam andin lalu mengelus perut buncitnya.
Andin kembali menatap wajah mahesa yang masih terlelap, tanganya terjulur untuk menirunkan kaos mahesa. Kayanya ia tidak jadi deh ngebangunin biarin nanti bangun sendiri toh ini hari minggu kan.
Gadis itu memilih keluar kamar untuk menyiapkan sarapan.
Lima menit ia berkutat di dapur, memasak nasi goreng denfan telur dadar,satu gelas susu putih dan satu gelas susu berasa stroberi susu khusus untuknya.
Andin menghidangkan masakanya di atas meja makan, lalu ia duduk menunggu cowo itu bangun.tetapi tak kunjung ada tanda tanda bahwa cowo itu telah terbangun.
Ia memilih beranjak untuk masuk kedalam kamar memeriksa apakah cowo itu masih tidur atau tidak.
"ya ampunn"umpat andin.
Ini orang kenapa sihh, kayanya lelah banget yahh jadi tidurnya bisa se nyeyak itu, trus itu kenaoa coba tidur ngga pake baju berarti tadi mahesa sempet bangun buat ngelepas kaosnya.
Memang sih kamar ini udah ngga dingin lagi, udaranya udah panas sumpek gituu karna sudah pagi jendela sama lampunya masih di tutup dan di matikan.
Andin sengaja mematikan ac dan segera mendekati cowo itu untuk membangunkan.btw hari ini ada jadwal andin check up loh.
"bangunnn mahesa udah siangg"ucap andin sembari mengoncang kan bahu cowo itu.
Tubuh mahesa mengeliat, ehh buset ngapain pake kaya gitu sihh kan jadi otot ototnya keliatan apa lagi pas bagian lengan ,lah kok keteknya bersih sihh bulunya cuman sedikitt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]
Teen Fiction⚠️kata kata Toxic dan Typo bertebaran⚠️ Ketika mereka di pertemukan kembali setelah belasan tahun berpisah, apakah masih sama? Danendra Mahesa Mahatama. Siswa populer Mtama high school seorang leaders Anubis geng motor terkenal seantero Bandung.Cowo...