bab 46🐬-gavin

4K 236 10
                                    

EUPHORIA || MAHESA

keep smiling and don't forget to be happy:)

Maafij yah kalau typonya banyak

Kalau perlu coment biar author benerin langsung:)

******

"andin kamu mau join lagi kan ke grup kita, lusa bakalan ada lomba lagi lohh ndin"ajak naya patner eskul andin.

Kedua bola mata andin bebinar"mau banget dong nay,kapan mulai latihan?"

"belum ada informasi lagi dari pelatih,tapi tunggu aja"

Andin menganguk nganguk paham.

"yaudah gue duluan yahhh"pamit naya.

Andin kembali melanjutkan langkahnya menuju tempat biasa dimana ia sering menghabiskan waktu istirahat di gazebo taman.

Tapi tidak sengaja andin berpapasan dengan amanda yang sedang jalan bersama fano.

"andin tunggu"pangil amanda.

Amanda berjalan menghampiri andin"kamu mau kemana? Ikut kita yukk"

"gue buru buru,permisi"

Gadis berambut sepunggung itu segera berlalu pergi dan mempercepat langkahnya.

Amanda menghela nafasnya panjang"menghindar lagi"

"yaudah yukk,udah pada nungguin di atas"ajak fano dan amanda langsung menganguk.

Andin tidak membawa bekal,bekalnya ketinggalan jadi ia memilih duduk di gazebo sembari bermain ponselnya.

Tidak ada yang menarik,semenjak fani pergi keseharianya di sekolah selalu membosankan,kaya orang ilang ngga sihh kemana mana sendiri, udah jadi gosipan sana sini padahal andin ngga pernah ngerecokin mereka kenal aja kagak.kok tiba tiba namanya jadi terkenal banget sih padahal dulu di anggap ada aja tidak.

Andin menghembuskan nafasnya panjang, kembali memasukan ponselnya kedalam saku rok abu abunya.

"hai andin, lama ngga ketemu yahh"sapa zafan langsung duduk di sebelah andin.

"ehh zafan"

"naya udah bilang lo kan? Kalau lo harus join buat lomba nanti"ujar zafan dan andin menganguk.

"iya tadi naya bilang"jawab andin.

Zafan mengganguk nganguk paham.

"lo ikut kan? "tanya zafan.

Euphoria ;Selesai [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang