Ini waktu JYP-High school udah pulang seperti biasanya jirim langsung ke parkiran sekolah untuk nunggu eonninya.
Tapi waktu di koridor sekolah jirim ngeliat sesuatu yang bisa air matanya turun dan juga dadanya sesak.
Dia melihat seseorang yang dia sukai selama ini ciuman sama yeojanya.
Ya
Seseorang
Itu
Adalah
Changbin dan yeoja itu adalah Mina.
'kenapa si jirim harus suka sama seseorang yang udah punya seseorang yang lebih baik dari jirim, ingat jika kamu itu hanya murid beasiswa disini dan jirim itu gendut'-batin jirim sambil nahan tangisannya biar gak didengar sama orang.
"Yak aigo, kenapa bisa sampai bocor si" kata Jewon sambil benerin kaca matanya.
"Kenapa Sunbae bocor ya, hahaha"kata seseorang yang tertawa di belakangnya.
"Kalian?"tanya Jewon.
"Ya kami yang bocorin ban motor Lo, kenapa Lo mau protes?"tanya hyunjin.
Ya tadi yang tertawa dibelakangnya Jewon itu hyunjin, tapi hyunjin gak sendirian dia sama trio magnae Felix, seungmin, sama jeongin.
"Yahh kasihan"ejek jeongin.
"Hey Jeong, kalau kasian kasih uang dong"kata felik sambil nahan tawa."Kalo perlu beliin motor murah gini lagi Jeong"timpal seungmin.
"Sorry, mungkin kalian bisa ngomong gitu karena uang kalian, tapi buat apa jika kalian masih minta orang tua kalian"kata Jewon langsung membuat mereka kincep.
"Hahaha kalian lucu"kata Jewon, habis itu dorong Scoopynya ke depan buat tambal ban,tapi sebelum itu tadi waktu trio magnae ngoceh dia udah ngirim chat ke jirim untuk langsung kedepannya sekolahan.
"Gila mantan Lo jin, kalo ngomong suka ngejleb"kata seungmin.
"Tapi waktu tadi dia tertawa ikhlas gak si?"tanya jeongin.
"Embuh Jeong aku Ra ngerti"jawab felik keluar logat ausienya.
"Hei udah jangan bahas mantan,sakit tapi tidak berdarah loh"kata hyunjin.
Ya Jewon itu adalah mantannya hyunjin tapi mereka putus saat tau ternyata hyunjin cuma jadiin Jewon barang taruhan sama anak stray kids, bahkan dulu waktu pacaran hyunjin malah pacaran juga sama pacarnya yang sekarang yaitu tzuyu.
"Eonni,?"panggil jirim ke Jewon.
"Eoh?"
"Si Joni kenapa?"tanya jirim ke Jewon, Joni itu motor kesayangannya mereka.
"Itu dibocorin sama anak tersesat"
"Ooo"
Udah gitu aja.
Bruk
"Gwenchana-yeo?"tanya yeoja itu ke namja yang baru jatuh terpeleset dengan tidak elit.
"Eoh na-gwenchana eer Sunbae"kata namja itu.
"Tapi itu dagunya luka,ayo ke UKS dulu diobatin"kata yeoja itu.
"Tapi
"Kajja!!"namja itu ditarik yeoja itu ke ruang UKS.
Sekarang hyunri dia lagi perpus ngembaliin buku yang kemarin dia pinjam.
"Hei Lo yang ada disana berhenti"kata seseorang yang manggil hyunri.
"Eoh? Sunbae manggil saya?"tanya hyunri ke namja tadi.
"Iya"
"Emm waeyo Minho Sunbae? Tanya hyunri hati-hati.
"Ini buat Lo gue liat bentar lagi hujan jadi ini buat Lo"katanya sambil nyerahin payung untuk hyunri.
"Eh?"
"Udah ambil aja,emm hyunri nanti malam kamu ada acara ga?"tanya Minho.
"Ani sunbae"jawab
"Nih kasih nomer kamu, nanti aku chat, nanti malam jalan yuk"kata Minho sambil nyerahin hpnya.
"Eh?"
"Gomawo, minki Sunbae"kata Jisung.
"Udah gak papa lagi pula luka harus segera di obati supaya gak infeksi nantinya"kata minki sambil tersenyum gak keliatan matanya.
Iya yang jatuh tadi si Jisung dan yang bantu Jisung tadi si minki.
Ooooye dududu
Maaf kalau typo ya guaes
Jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘
Hym
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
Fiksi PenggemarEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM